Sukses

Beauty

Inspirasi Outfit Hangout Stripes dan Army Seru Sahabat Vemale

Fashion dan wanita adalah dua hal yang memang tak bisa dipisahkan Ladies. Fashion adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan wanita. Penampilan yang stylish merupakan kebanggaan setiap wanita.

Gaya fashion pun ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Setiap wanita yang aware dengan fashion pasti tak akan pernah ketinggalan up date dan selalu mengikuti tren fashion terbaru.

Secantik apapun style fashion, sebetulnya yang terpenting adalah kenyamanan saat mengenakannya. Berikut ini Vemale akan menghadirkan sederet inspirasi fashion para sahabat Vemale dalam balutan busana saat mereka hangout. Motif dan warna yang sedang hype saat ini adalah stripes dan juga army. Yuk intip sederet inspirasinya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

Karina

Motif stripes memang jadi pilihan yang laris di tahun ini Ladies. Berbagai model pakaian hadir dengan motif stripes. Motif yang satu ini memang tak ada matinya dan tetap digandrungi bahkan sampai kini.

Saat jalan atau hang out ke mall setiap wanita ingin tetap terlihat kece penampilannya. Outfit yang dipilih tak perlu ribet tapi nyaman dan santai saat dikenakan. Seperti perempuan 18 tahun ini Ladies. Ia mengenakan atasan off the shoulder Zara yang ia padukan dengan bawahan jeans Levi's. Flat shoes Toms dan tas Mango membuat gayanya terlihat santai. Karina mengungkapkan bahwa tas Mango selalu menjadi item favoritnya.

Shaumy

Style yang fashionable bisa jadi kebanggaan setiap wanita. Gaya fashion pun ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Kita bisa menebakkepribadian seseorang dari item fashion kesukaan yang dikenakan.  

Seperti wanita 23 tahun ini. Ia terlihat percaya diri mengenakan overall Cotton On dan memakai dalaman motif garis-garis Stradivarius. Sepatu putih Vans merupakan item favoritnya dan yang nggak kalah kece tas biru Armani Jeans, yang buat gayanya makin terlihat simple. Jelas Shaumy suka banget style santai nan simple ini Ladies.

Grace

Kenyamanan memegang peranan yang sangat penting dalam berpenampilan. Sebagus apapun style akan jadi percuma jika tak nyaman. Salah satu pakaian yang nyaman dikenakan adalah simple dress.

Seperti Grace yang senang memakai dress garis-garis hitam putih yang ia beli di Jepang. Dress simple itu ia mix and match dengan sepatu berwarna abu-abu Forever 21 dan tas merah Long Champ. Simpel namun sangat kece Ladies. Nice choice.

Joyce

Setiap wanita jelas menginginkan tampilan yang luar biasa cantik dan menarik bukan. Namun, ini semua takkan berarti jika style yang kamu kenakan malah bikin ribet dan super nggak praktis. Karenanya banyak wanita yang prefer tampil simpel dan nggak lebay saat hangout.

Joyce terlihat simple namun fashionable dengan mengenakan dress berwarna hijau army. Kemudian ia mix and match dengan sepatu favoritnya yang berwarna coklat. Clutch cantik Guess membuat gayanya makin kece ditambah beberapa statement accessories seperti gelang dan jam tangan.

Rissa

Fashion dan wanita bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Penampilan yang cantik akan membuat seseorang menjadi bangga dan percaya diri. Namun kenyamanan juga tetap harus diperhatikan Ladies. Seperti outfit si cantik ini.

Rissa mengenakan atasan kaos berwarna hitam Zara yang ia padukan dengan denim. Stylenya makin keren dengan memakai jaket hijau armynya. Tas dan sepatu putih melengkapi outfit hangoutnya kala itu. Very nice choice!

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading