Sukses

Beauty

Sepatu Bau Sampai Kaki Lecet, Temukan Solusinya Di Sini!

Berapa kali kamu merasa malas mengenakan sepatu karena bau? Seberapa sering kamu mengalami lecet, tumit nyeri, dan betis sakit karena sepatu? Jika kamu sering mengalami masalah-masalah tadi maka ada baiknya kamu mengintip ulasan berikut ini Ladies. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips-tips praktis untuk mengatasi masalah-masalah yang berkaitan dengan sepatu seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini.

 

  • Masalah pertama yang sering dihadapi adalah sepatu yang bau. Sepatu berbahan kulit atau sepatu dengan ventilasi yang tak terlalu bagus akan bau Ladies. Karenanya kamu bisa mencoba mengatasinya dengan meletakkan teh celup di dalamnya semalaman. Ini akan menyerap bau dan membuat sepatumu segar.
  • Kamu juga bisa mencoba menggunakan baking soda. Taburkan saja sedikit baking soda di dalam sepatu dan diamkan selama kurang lebih satu jam. Baunya akan hilang dengan segera.
  • Jari kaki sering sakit saat mengenakan heels lancip? Nah, kamu bisa mencoba untuk merekatkan jari ketiga dan keempat dengan plester sebelum mengenakan heels. Dengan begini kakimu tak akan sakit dan kamu bisa berjalan dengan lebih percaya diri.
  • Untuk menghindari kaki lecet kamu bisa mencoba menaburkan bedak bayi di dalam sepatu. Kamu juga bisa mengoleskan deodoran pada kaki.
  • Sepatu heelsmu terlalu sempit? Letakkan saja kantong berisi es batu di dalamnya selama beberapa jam. Ini akan membuatnya lebih longgar dan nyaman dikenakan. Kamu juga bisa menggunakan hair dryer untuk membuatnya melar Ladies.
  • Sepatumu sering basah atau lembab karena keringat? Gunakan saja tisu untuk menyerap keringat di dalamnya. Letakkan tisu di dalam sepatu selama beberapa jam untuk membuatnya kering dan tak lembab.

Nah itu  tadi beberapa tips praktis yang bisa kamu coba untuk membuat sepatumu lebih nyaman dikenakan. Say goodbye deh buat lecet-lecet dan juga bau sepatu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading