Sukses

Beauty

Baju yang Nyaman, Pilihan Baju Lebaran Tepat & Bikin Makin Cantik

Kali ini, persiapan menyambut hari raya Idul Fitri nampaknya mulai terasa. Persiapan itu sendiri salah satunya adalah membeli baju Lebaran. Yap, membeli baju lebaran telah menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu. Hal ini pun diakui oleh grup vocal wanita bernama Kamila. Kamila adalah grup vocal oleh tiga perempuan yang bernyanyi sambil bermain biola. Anggotanya adalah Mia Ismi Halida, Ana Achjuman dan Ava Victoria.

Menurut mereka, mereka sudah tidak sabar menantikan Lebaran. berbagai persiapan pun telah dilakukan. Sebagai wanita, saat hari raya tentunya mereka harus tampil cantik dengan busana yang dipakainya. Agar terlihat makin cantik dan percaya diri juga mengesankan, mereka pun terbiasa membeli baju yang bikin nyaman.

Mia, Ana dan Ava merupakan tiga wanita cantik yang tergabung dalam grup vocal Kamila | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Biasanya kita suka hunting ke mal cari busana Lebaran dari sekarang, cari baju yang nyaman paling penting. Ini ya untuk dipakai saat hari raya nanti," ucap Ava kepada Vemale di Mangga Dua Square Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

"Kalau cari baju banyak sih, lebih seringan cari atasan dan bawahan atau dress. Tergantung ya, kalau pas mata lagi suka ya kita ambil. Di sini, di Mangga Dua Square juga kelihatannya sangat banyak pilihan baju lebaran," tambahnya.

Mia, Ana dan Ava selalu memilih baju nyaman agar mereka makin cantik | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Bagi Ana dan Ava, mereka lebih senang mengenakan busana dengan sentuhan wastra, antara lain adalah baju yang berbahan kain lurik, kain sumba serta batik jika dibandingkan dengan mengenakan busana Timur Tengah, seperti kaftan. "Kalau kita ganti-ganti ya, tapi aku sama Ava, karena kita dibesarkan di rumah yang sama jadinya kita lebih meninggikan nilai-nilai nasional. Kalau kita sih sudah tumbuh dan hidup dengan kain-kain seperti kain lurik dan kain sumba. Ya, kita akan lebih memilih ke arah sana jika dibandingkan dengan memakai kaftan-kaftan Pakistan," terang Ana.

Berbeda dengan Mia yang berdarah Arab, saat kumpul bersama keluarga ia lebih memilih memakai abaya. "Kalau saya justru pakai abaya, karena saya memang ada keturunan Arab. Jadi kalau keluarga kumpul kita semua pakai abaya," tutup Mia. Well, apapun dan bagaimanapun pilihan baju yang dipakai, selama itu nyaman, sopan dan bisa membuat kamu merasa makin cantik hal ini justru lebih baik. Bagi kamu yang sedang menyambut lebaran, selamat menyambut lebaran dan selamat mempersiapkan segala halnya.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading