Sukses

Beauty

Aksi Drapery Jilbab Timur Tengah

Vemale.com - Berjilbab sebisa mungkin tidak menunjukkan bentuk leher dan pundak Anda. Oleh karena itu, model jilbab konvensional dengan ujung melebar menutupi dada menjadi pilihan yang paling aman hingga saat ini. Namun di hari Lebaran, untuk hari yang istimewa ini, tentu Anda ingin gaya yang berbeda dari biasanya dengan tetap memegang aturan berjilbab. Pilihan gaya jilbab ala Timur Tengah dengan aksen drapery ini bisa jadi pilihan Anda.

Foto: dok. WomanKapanlagi
1. Kenakan ikat kepala Maroko dengan warna yang senada dengan pashmina Anda. Pastikan tidak ada rambut yang menjuntai keluar. 2. Kenakan pashmina tepat di tengah-tengah kepala, amankan dengan jarum pentul di sisi kanan dan kiri pashmina. 3. Arahkan pashmina sebelah kanan ke arah tengkuk, sematkan jarum pentul agar tidak melorot. Biarkan pashmina bagian belakangnya menjuntai ke depan menutupi sematan jarum di tengkuk.

Foto: dok. WomanKapanlagi
4 dan 5. Sementara yang di sebelah kiri, bawa pashmina ke depan, sematkan jarum untuk menahannya. 6. Lingkarkan pashmina sebelah kiri ke kanan sehingga membentuk drapery di bagian dada.

Foto: dok. WomanKapanlagi
7 dan 8. Sematkan jarum di bagian pundak, atur lekukan drapery agar jatuhnya pas. Padukan dengan busana warna senada, dengan busana dengan bahan sejenis dengan pashmina. Selamat berkreasi! Model: Noviana Makeup: Puput Fotografer: Bee Pengarah Gaya: Aik JADWAL PUASA BULAN SUCI RAMADHAN 1432 H (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

What's On Fimela
Loading