Sukses

Beauty

Trik Cantik Untuk Hoodie Hijab

Vemale.com - Pada Ramadhan kali ini, kehadiran hoodie hijab menemani aktivitas Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa. Pemakaian hoodie hijab memang praktis, Anda tinggal memakai jilbab dasar tipis yang membuat rambut Anda tertutup lalu tarik tudung hoodie hijab ke atas kepala, voila.. Anda sudah tampil menawan. Umm.. tapi kok bosan ya dengan gaya yang itu-itu melulu? Kami punya gaya jilbab unik dan manis untuk Anda padukan bersama hijab hoodie kesayangan Anda. Dengan pilihan pemakaian jilbab ini, Anda tidak akan lagi bosan untuk memadukannya bersama hoodie hijab. Yuk tiru.. Sebagai awal tips, buat dahulu gulungan rambut dan pakai dasar jilbab dari bahan kaos dan masukkan ujungnya ke dalam bagian kerah busana.
Foto dok. WomanKapanlagi 1. Lipat pashmina dengan motif bunga dengan ukuran lipatan yang menutupi bagian puncak kepala.
Foto dok. WomanKapanlagi 2. Ikat pashmina pada bagian belakang dasar jilbab tepat di bawah cepol rambut.
Foto dok. WomanKapanlagi 3. Tarik kedua ujung pashmina yang menjuntai pada salah satu pundak, buat simpul spiral hingga salah satu ujung habis. Agar tidak terlepas, sematkan peniti kecil pada bagian ujung pashmina. JADWAL PUASA BULAN SUCI RAMADHAN 1432 H
Foto dok. WomanKapanlagi 4. Tarik ujung hijap hoodie Anda hingga puncak kepala, biarkan simpul pashmina Anda menjuntai di bagian depan.
Foto dok. WomanKapanlagi 5. Sebagai langkah akhir, rapikan hoodie hijab Anda. Selesai.. Mudah bukan? Pemakaian pashmina motif bunga ini akan membuat penampilan Anda semakin cerah dan tidak perlu khawatir ada rambut nakal yang menyembul keluar. Selamat mencoba! Model: Noviana Makeup: Puput Fotografer: Bee Pengarah Gaya: Aik (vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

What's On Fimela
Loading