Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Hijab Modern Kapucong Ala Sahabat Vemale

Tren hijab memang selalu berkembang dengan pesat. Di tahun ini style kerudung kapucong rupanya menarik perhatian para hijaber. Mereka pun berkreasi dengan gaya mereka menggunakan hijab kapucong. Berikut ini adalah beberapa sahabat Vemale yang tampil kece dengan style hijab kapucong yang mungkin bisa jadi inspirasi tampilan Ramadanmu Ladies.

1. Ari
Foto: copyright Vemale.com
Gaya kerudung satu ini sangatlah unik seperti model kapucong. Ari mengaku membuat sendiri model hijabnya yang kemudian ia jahit, dengan bahan material dari katun.

"Saya jahit sendiri, kaya buat topi aja, terus bisa dikancingkan supaya menutupi dada, dipermanis dengan aksesoris kalung, ya hijab model kapucong. Biar simple dan cepat pakai hijab model ini. Kalau mau pesta pakai sentuhan kain batik supaya mewah," ucap Ari kepada Vemale di kawasan Jakarta, Senin, 13 Juni 2016.

Selain itu, untuk menunjang penampilannya Ari memakai tunik yang dimodif dan dipadukan dengan bawahan celana Temiko. Untuk tampilan feminin ia mengenakan wedges Charles & Keith. Tas etnik berwarna coklat dari Jogja semakin membuat style hijab kapucongnya kece.

2. Kiky Rachmawaty
Foto: copyright Vemale.com
Warna hitam selalu menjadi andalan gaya busana semua wanita karena membuat tampak elegan. Seperti perempuan 36 tahun ini, Kiky mengenakan busana hijab yang sangat dominan dengan warna hitam. Ia pun juga memakai gaya hijab yang berbeda dari lainnya, yakni kapucong yang kanan dan kirinya panjang.

"Kerudung model kapucong sangat praktis ya nggak perlu pakai peniti. Karena biasanya kalau kerudung model lain harus pakai peniti dan ini tidak perlu," jelas Kiky.

Ia memadukannya dengan atasan long tile bagian belakang Hijabqueen dengan bawahan celana jeans Stradivarius. Agar tidak terkesan monoton dengan gaya busananya, Kiky menambahkan statement necklace bergaya etnik dari Stradivarius. Kemudian sepatu hitam Nine West dan tas Tory Burch membuat gayanya semakin fashionable.

Nah bagaimana Ladies, ingin mencoba salah satu gaya kapucong mereka?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading