Sukses

Beauty

Ini Lho Alasan Mengapa Kamu Sebaiknya Beli Sepatu Sore Hari

Wanita dan sepatu bagaikan dua sahabat. Sepatu yang pas dan nyaman tentu akan mendukung penampilan seorang wanita. Tak peduli apa jenis sepatunya, sepatu yang nyaman dikenakan tentu akan menambah rasa percaya diri seorang wanita.

Ternyata ada saat yang paling pas untuk membeli sepatu Ladies. Konon katanya waktu terbaik untuk membeli sepatu adalah di sore hari. Well, apakah alasannya?

Rebecca Raleigh, seorang fashion stylist dan costume designer, seperti dilansir oleh thefashionspot mengatakan bahwa jam terbaik membeli sepatu adalah sore hari. ini karena membeli sepatu di pagi hari akan membuatmu menyesal karena saat dipakai nanti sepatu akan membuat kaki sakit.

Di pagi hari kaki sedang dalam ukuran 'freezing'. Kaki akan kembali pada ukuran normal di siang atau sore hari. Karenanya kamu sangat disarankan untuk membeli sepatu di sore hari agar sepatu tak sakit saat dikenakan.

Satu tips penting yang juga harus kamu perhatikan saat membeli sepatu adalah cobalah sepatu tersebut dengan benar-benar teliti Ladies. Beli sepatu tersebut jika kamu yakin sudah menemukan yang paling nyaman dikenakan. Tidak terlalu besar, dan tidak kekecilan. Jangan pula mudah tergiur oleh diskon yang ada terutama menjelang lebaran seperti saat ini ya.

Semoga informasi ini bermanfaat and be a smart shopper Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading