Sukses

Beauty

Tips #IbuIbuHot Tampil Penuh Percaya Diri Sepanjang Hari

Sebagai wanita karir yang memiliki banyak kesibukan setiap harinya. #IbuIbuHot selalu dituntut untuk berpenampilan OK setiap saat. Apalagi bagi beberapa ibu-ibu yang bekerja sebagai makeup artis hingga beauty blogger. Penampilan pastinya menjadi salah satu hal utama yang harus diperhatikan untuk meningkatkan rasa percaya diri. Nah, berikut ini adalah tips dari #IbuIBuHot untuk tampil pede sepanjang hari.

Makeup yang standout

Bagi para #IbuIbuHot, makeup menjadi salah satu hal yang essential dalam penampilan. Bahkan, Andra Alodita mengaku kurang percaya diri kalau pergi tanpa memakai makeup, lho! Di sela kesibukannya, Lizzie, Tarra, Ucita, Andra, Claradevi dan Kae menghadiri sebuah acara beauty dan ngobrol seru seputar dunia kecantikan.

Pemilihan warna makeup, occasion dan outfit harus dipadukan dengan serasi tanpa kesan yang berlebihan. Dengan begitu, kamu bisa tampil maksimal tanpa banyak usaha.

Tubuh yang fresh and fit

Kesibukan sebagai ibu rumah tangga, istri dan juga wanita karir rasanya tiada habisnya. Untuk bisa selalu tampil maksimal dan fresh dalam setiap kesempatan, #IbuIbuHot selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Jika Uchita Pohan lebih memilih olahraga dan diet sehat, Sasyachi lebih memilih boxing untuk menjaga berat badannya. Berbeda lagi dengan Andra Alodita yang rajin mengonsumsi honey lemon shot untuk menjaga kesehatan tubuh. Mana nih yang jadi pilihanmu, Ladies?

Outfit yang bikin pede

Jika bicara soal fashion, #IbuIbuHot tentu tahu bagaimana cara berpenampilan fashionable setiap saat. Apalagi bagi Carline dan Ria yang merupakan CEO sekaligus founder CottonInk. Pastinya mereka selalu fashionable ya?

Setiap wanita ingin memakai pakaian apa saja yang disuka. Namun, hal ini terkadang terhalangi oleh underarm's look yang enggak OK. Sebagian wanita biasanya melakukan shaving, namun akibarnya malah membuat kulit ketiak gelap dan kasar. Hal ini tentu saja membuat rasa percaya diri jadi runtuh seketika.

Itulah mengapa wanita membutuhkan deodorant yang dilengkapi dengan whitening care seperti Dove Deodorant. Dengan kandungan 1/4 Moisturizing Cream yang merawat kulit ketiak. Akan membantu mencerahkan kulit ketiak dan menghaluskan kulit ketiak dalam 7 hari.

Andra Alodita sendiri telah membuktikannya, dengan memakai Dove Deodorant memberikannya perlindungan tetap kering hingga 48 jam. Kandungan vitamin E dan F di dalamnya dapat memperbaiki iritasi pada kulit. Makin lengkap, terdapat kandungan Sunflower Seed Oil dan Licorice Root Extract yang membantu mencerahkan kulit.

Itulah tips tampil percaya diri sepanjang hari ala #IbuIbuHot. Kamu ingin membuktikan sendiri, Ladies?

 

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading