Sukses

Beauty

5 Tips Fashion Ini Bakal Membuatmu Tampak Lebih Tinggi & Langsing

Wanita mana sih yang tak ingin tubuhnya terlihat langsing dan ideal? Setiap wanita jelas ingin selalu tampil maksimal di semua kesempatan. Bagi yang bertubuh kurang ideal jangan terburu-buru berkecil hati Ladies. Dengan pemilihan fashion item yang pas kamu akan bisa tampil sempurna dan tampak lebih tinggi serta langsing lho. Berikut ini adalah rahasianya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com. Check these out.

Baju Garis-Garis Vertikal
Foto: copyright geniusbeauty.com
Baju dengan garis vertikal akan memberi efek tubuh lebih panjang. Jika tubuhmu tak terlalu tinggi ada baiknya untuk mencoba mengenakan baju dengan motif ini Ladies.

Baju V-Neck
Foto: copyright geniusbeauty.com
Baju dengan potongan leher V akan membuat leher pendek terlihat lebih panjang Ladies. Dada juga akan terlihat makin menonjol. Pilihlah blus, sweater, atasan, atau kaus dengan potongan V-neck untuk membuat tubuh terlihat lebih seksi dan tinggi.

Kalung Panjang
Foto: copyright geniusbeauty.com
Aksesoris dengan rantai panjang akan membuat wanita bertubuh pendek terlihat lebih tinggi.

Sepatu Beige
Foto: copyright geniusbeauty.com
Sepatu dengan warna beige akan memberikan efek kaki yang lebih langsing dan panjang. Pilih sepatu dengan berbagai model namun berwarna beige Ladies. Ini akan membantu kakimu tampak lebih panjang.

Rok Asimetris
Foto: copyright geniusbeauty.com
Rok dengan model ini akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi Ladies. Rok ini akan memberikan efek kaki yang lebih jenjang dan juga seksi lho.

Itu tadi sederet fashion item yang bisa kamu coba untuk tampil cantik dan menarik Ladies. Tak perlu merasa minder dengan bentuk tubuh karena dengan trik yang tepat kamu akan bisa tampil langsing. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading