Sukses

Beauty

Sambut Ramadan Vindy Siapkan Tutorial Make Up & Hijab Praktis

Ramadan tinggal menghitung hari saja, berbagai persiapan pun telah dilakukan. Seperti wanita asal Malang, Vindy Harfrida yang telah mempersiapkan konten khusus mengenai Ramadan. Sebagai seorang kreator YouTube dan SFX Makeup Artist, dirinya selalu membuat konten yang unik dan dapat menginspirasi.

Saat ditemui Vemale dalam forum Woman 2.0: Wanita dan Teknologi bersama Google Indonesia, Vindy membocorkan persiapan videonya di YouTube untuk Ramadan. Ia akan membuat konten kumpulan mengenai hijab dan make up. Saat ini, menurut Vindy gaya kerudung yang menutup dada telah menjadi tren.

"Gaya kerudung untuk Ramadan menutup dada, namun tetap terlihat modis dan menghindari turban, sekarang tren-nya syar'i karena orang-orang sudah tahu hijab itu seperti apa," ungkap Vindy di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa, 19 Mei 2016.

Kemudian, untuk Lebaran sendiri tips bergaya busana yang akan diberikan Vindy di berbagai videonya. Vindy akan memberikan trik bagaimana mix and match busana dan pemakaian aksesoris yang cocok untuk busana Lebaran agar berkesan tidak heboh namun tetap terlihat glamour.

"Kalau untuk make up-nya natural ada glamournya untuk Lebaran. Cara yang cepat dan make up natural, pasti nggak ada waktu lama untuk dandan saat Lebaran, karena saudara-saudara cepat datangnya. Semua orang butuh yang praktis dan cepat. Dan ada juga tips pemilihan bahan hijab, hijab bahan velvet misalnya, bahannya jatuh karena hijab bahan macam-macam," jelas wanita yang kini sudah memiliki 8 juta viewers.
Foto: copyright Vemale.com
Dalam membuat konten video, ibu satu anak ini merasa tidak pernah gagal untuk menghasilkan video. Bila ia gagal harus diulang kembali dan Vindy pun mengaku dalam proses pembuatan videonya tersebut bahwa ia selalu menyiapkan naskah sebagai acuannya.

"Aku nggak pernah gagal, biasanya kalau gagal tinggal diulang. Aku selalu menyiapkan script dan alat-alat yang aku butuhkan selama membuat video. Penting banget ya script itu, biar fokus jadi tahu ingin menonjolkan apa," tutup Vindy.

Wah, kita nantikan tutorial untuk tampil hits di momen Ramadan dan Lebaran dari Vindy ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading