Sukses

Beauty

Bergaya dengan Alas Kaki Musim Semi Koleksi Payless Terkini

Berencana traveling menjelang akhir musim hujan? Baik perjalanan bisnis atau menikmati waktu bersama pasangan, alas kaki untuk traveling musim ini harus cantik dan nyaman. Apalagi kalau kamu banyak menghabiskan waktu melihat-lihat pemandangan dengan berjalan. Pilihan alas kaki cantik koleksi Payless untuk musim semi yang dikemas dalam berbagai warna cerah dan menarik berikut dapat disesuaikan dengan dress yang nyaman.

Payless merilis koleksi musim semi terbarunya yang trendy di berbagai lini. Mulai dari ghillies, ankle wraps dan pumps berdesain sederhana namun elegan, sampai motif bunga yang meriah. Untuk tampilan yang lebih santai di akhir pekan, koleksi wedges, sandal, flats dan sepatu dengan aksen renda dari Payless sangat cocok dikombinasikan dengan baju musim semi favoritmu.

Untuk si kecil, Payless tidak ketinggalan merilis koleksi sandal lucu dan trendy. Terdiri dari alas kaki berwarna polos beraneka ragam, sampai sandal dengan motif karakter favorit si kecil, akan menemani di liburan musim semi kali ini. Ajak si kecil memilih sendiri alas kaki kesukaannya di Payless agar ia dapat menikmati pengalaman barunya menemukan koleksi idaman untuk bahan pembelajaran.

Jangan lupa, ada juga koleksi sepatu olahraga Gusto dari Payless yang akan menggugah kembali semangat berolahraga di musim semi. Koleksi Gusto merupakan jaminan kenyamanan dengan desain yang nyaman dan memory foam insole yang menjadikan sepatu olahraga ini bisa digunakan untuk aktivitas indoor maupun outdoor. Berbagai warna dan motif sepatu olahraga yang tersedia merupakan pilihan yang tepat untuk seluruh anggota keluarga.

 

 

Untuk penampilan casual terbaik, Payless menyediakan puluhan koleksi sneakers dan slip-ons kanvas yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Terbuat dari bahan seersuckers, pilihan sneakers dan slip-on kanvas akan menjaga sepatu favorit ini tetap fresh tanpa bau meskipun dipakai seharian berkeliling kota tujuan liburan. Bawalah sepasang sepatu sneakers terbaik dari Payless untuk menikmati acara traveling agar lebih berkesan.

Kunjungi Payless ShoeSource di mall favorit di kotamu sekarang, Ladies. Segera pilih alas kaki favorit dan nikmati musim semi dengan penuh gaya.

 

 

(adv/aik/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading