Sukses

Beauty

Rahasia Tampil Cantik di Setiap Kesempatan Ala Titi DJ

Tak bisa dipungkiri memang usia akan membawa perubahan pada diri kita. Kulit dan bentuk tubuh memang tak akan seindah saat masih remaja dulu. Namun kamu bisa menyiasatinya kok Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (23/4), penyanyi cantik Indonesia, Titi DJ termasuk salah satu wanita yang berhasil tampil menarik meskipun usianya sudah tak muda lagi.

Titi tak pernah ketinggalan masalah update fashion dan tren kecantikan. Di usianya yang sudah 49 tahun ini Titi tampil update dan kekinian namun tetap pantas untuk usianya. Titi pun tak ragu untuk membagikan tipsnya Ladies.

Menurutnya, hal paling utama yang harus diperhatikan untuk tetap tampil trendi di usia yang hampir setengah abad ini adalah percaya diri. Percaya diri merupakan dasar untuk membuat penampilan kita menarik dan mengagumkan di mata banyak orang.

Selanjutnya, setiap wanita wajib tahu kekurangan tubuh. Setiap wanita harus tahu bentuk badan dan karakternya masing-masing. Dari situlah kita akan bisa memilih pakaian yang cocok untuk tubuh kita masing-masing.

"Harus percaya diri, kalau kita enggak pede enggak bakal terlihat outstanding. Itu penting, pede. Sadar bentuk badan, dan karakter diri, kalau extrovert, keluarkan ekspresi diri yang ada. kalau introvert, pake bajunya yang warna kalem-kalem," ucapnya.

Tips ini sebenarnya berlaku untuk setiap wanita Ladies. Tak peduli usianya muda atau tua, kedua hal tersebut merupakan hal penting dan sangat mendasar untuk selalu tampil stunning di setiap kesempatan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading