Sukses

Beauty

4 Trik Canggih Agar Sneakers Putih Selalu Tampak Baru

Suka sekali pakai sneakers ke mana-mana karena lebih nyaman dan santai? Kamu pasti punya paling tidak satu pasang sneakers putih kesayangan yang sering kamu pakai kan? Tak ingin sepatumu cepat kotor dan buluk, ini caranya mempertahankan penampilan sneakers putihmu.

1. Cuka
Bersihkan atau rendam sneakers sebentar dalam cuka yang sudah dicampur dengan sedikit air. Gosok di bagian yang sulit dibersihkan. Bilas bersih dengan air seperti biasa dan keringkan.

copyright by olip.me

2. Shampo
Untuk beberapa kotoran atau debu yang menempel dan sulit dihilangkan, coba sikat dengan shampo. Lap dengan kain kering dan ulangi lagi. Gunakan air hangat untuk membersihkannya agar kotoran yang menempel lebih mudah dibersihkan.

copyright by wikihow.com

3. Ganti talinya
Jika sudah tak putih lagi, ganti talinya. Beli tali sneakers ada banyak di toko dan kamu bisa membelinya untuk mengganti yang sudah usang.

4. Oles dengan cat kuku bening
Untuk mempertahankan kebersihan sneakers setelah dibersihkan dengan cuka atau shampo, kamu bisa melapisinya dengan cat kuku bening. Ini juga bisa memberi tampilan glowy pada sneakers-mu.

Itu dia 4 tips yang bisa kamu coba agar sneakers putihmu tetap bersih dan terlihat baru tiap hari. Tak susah kok merawat sepatumu apalagi jika itu adalah favoritmu. Coba 4 cara di atas yuk.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading