Sukses

Beauty

Tips Mudah Atasi Resleting Macet Hanya Dengan Shampoo

Ladies pasti pernah mengalami hal yang menjengkelkan ini deh. Beberapa pakaian yang menggunakan resleting memang rawan macet. Ini akan mengganggu sekali Ladies, apalagi di saat yang genting. Jika dipaksa pakaian juga akan rawan rusak. Lalu bagaimanakah cara mengatasinya?

Jangan sedih Ladies, laman geniusbeauty.commelansir bahwa kamu bisa mengatasi masalah ini hanya dengan menggunakan dua bahan yakni shampoo dan juga cottonbud. Caranya juga sangat sederhana lho. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengoleskan shampoo dengan menggunakan cottonbud pada bagian resleting yang tersangkut.

Foto: copyright geniusbeauty.com

Shampoo akan berfungsi sebagai lubrikan atau pelicin yang akan membantu resleting agar mudah bergerak dan tidak macet lagi. Dengan begini kamu tak akan lagi kesusahan dengan masalah resleting macet.

Selain menggunakan shampoo ternyata kamu juga bisa mencoba menggosokkan badan lilin ke resleting. Setelah itu buka dan tutup resleting, ulangi sampai resleting benar-benar lancar dan tidak seret. Jika kedua cara ini masih belum bersungsi maka kamu bisa mencoba untuk merendam pakaian dalam cuka atau cairan pembersih karat selama beberapa jam. Ini adalah cara paling ampuh untuk mengatasi resleting yang macet.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading