Sukses

Beauty

Tutorial Kembalikan Warna Putih Baju Seperti Baru Pakai Lemon

Baju putih merupakan baju yang paling susah dirawat. Lama kelamaan warna putihnya pasti akan pudar dan berubah warna menjadi kekuningan jika tidak dirawat dengan benar. Salah mencuci pun juga bisa jadi penyebab baju putih jadi kusam Ladies.

Biasanya cara yang dilakukan untuk membuat baju putih jadi cemerlang kembali adalah dengan menggunakan larutan pemutih, namun sayangnya tak semua bahan cocok direndam di dalam bahan keras pemutih. Ada beberapa kain yang justru akan rusak jika dicuci menggunakan pemutih. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan tips mengembalikan warna putih baju dengan menggunakan lemon Ladies.

Caranya cukup mudah, dilansir oleh laman mnn.com, yang perlu kamu lakukan hanyalah merendam bajumu dalam air panas dan juga air lemon. Setelah direndam cuci baju seperti biasa. Hasil akan jadi lebih maksimal jika dijemur di bawah terik matahari.

Sayangnya kamu tak bisa menggunakan bahan ini untuk kain sutra Ladies. Kandungan dalam lemon terlalu keras untuk bahan kain lembut seperti sutra. Kamu tak perlu melakukan cara ini beberapa kali hingga baju kembali ke warna putih, cukup dengan sekali aplikasi saja bajumu akan kembali berwarna cerah seperti baru. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading