Sukses

Beauty

Inspirasi OOTD Anggun Simple Sahabat Vemale

Fashion dan wanita adalah dua hal yang tak terpisahkan. Setiap wanita yang aware dengan fashion pasti tak akan pernah ketinggalan up date dan selalu mengikuti tren fashion terbaru. Di musim ini tren fashion simple dan elegan tetap jadi pilihan utama para wanita modern yang tak ingin tampil ribet.

Seperti empat sahabat Vemale ini Ladies. Keempatnya memilih style simple namun elegan untuk outfitnya. Curi gaya mereka dan kupas tuntas setiap item fashionnya di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Everen

Jumpsuit tetap jadi pilihan yang laris di tahun ini Ladies. Jumpsuit-jumpsuit dengan potongan simple dan warna-warna lembut akan tetap mendominasi style fashion di tahun 2016.

Seperti wanita cantik yang satu ini Ladies. Everen memilih memakai jumpsuit yang ia padukan dengan sepatu hitam VnC yang elegan dan tas cantik Bonita. Untuk melengkapi gayanya tersebut tak lupa ia pakai kalung yang cantik. Super simple namun tetap keren bukan? Good choice!

Rina

Bosan dengan rok atau celana panjang? Kulot bisa jadi alternatif yang oke Ladies. Setelah hype beberapa waktu belakangan ini, celana kulot ternyata masih jadi primadona lho.

Si cantik ini pun mencoba OOTD kala itu dengan style kulot. Rina memakai atasan This is April berwarna coklat yang ia padukan dengan kulot putih JRep. Style santai perempuan 27 tahun ini diperkuat dengan tas Prada yang cantik dan flat shoes Everbest.

Iren

Wanita cantik yang satu ini rupanya juga termasuk salah satu penggemar kulot. Dengan style yang berbeda ia berhasil tampil ciamik dengan kulot stripes pilihannya.

Iren memakai kulot hitam garis-garis Zara yang ia padupadankan dengan blouse Herspot. Yang membuat penampilannya semakin chic dan menarik adalah tas Fendi dan sepatu teplek Zara. Aksesoris seperti arloji DW membuat penampilan wanita 24 tahun ini semakin fashionable.

Sanova

Sanova rupanya mengikuti tren yang sedang hype. Ia memilih mengenakan style Korean untuk OOTD-nya kala itu.

Sanova memilih memakai busana yang sedang tren saat ini, ia memadukan dress putih yang penuh dengan bulu-bulu halus dari Korea dengan item fashion kesayangannya. Sepatu hak YSL berwarna putih dan tas cantik Channel membuat stylenya semakin berkelas. Pemilihan aksesoris gelang coklat Hermes dan jam tangan Richard Male membuat outfit Sanova sangat menarik dan fashionable.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading