Sukses

Beauty

Inspirasi Style Summer 2016 Super Keren dan Fashionable

Memasuki musim panas sangat disarankan untuk memilih bahan pakaian yang nyaman saat beraktivitas. Selain mengutamakan style tentu bahan dan kenyamanan jadi pertimbangan yang utama Ladies. Seperti salah satu brand fashion kenamaan yakni Minimal, yang meluncurkan koleksi terbarunya yakni Summer 2016 yang bertemakan Classically Beautiful dengan penggunaan bahan material dari katun yang mudah menyerap keringat.

Berikut ini inspirasi gaya busana dari Minimal yang kece untuk Summer 2016 Ladies, dengan style simple, klasik, elegan, manis, sopan, dan modern. Check these out!

Foto: copyright Vemale.com
1. Mix and match busana saat hendak bepergian sangatlah mudah. Kenakan atasan berwarna putih dengan detail embrodery, lalu pakai celana warna coklat motif ditambah vest panjang berwarna hitam dan sepatu heels silver. Gaya ini akan membuatmu terlihat simple namun modern.

Foto: copyright Vemale.com
2. Style manis dan modern seperti ini wajib dicoba Ladies, kenakan atasan tank top berwarna putih kemudian agar terkesan tidak seksi pakailah long outer. Lalu pakai celana pendek warna hitam, agar tidak monoton jangan lupa kenakan belt.

Foto: copyright Vemale.com
3. Untuk tampil elegan namun tidak berlebihan, penggunaan warna hitam sangat disarankan. Seperti gaya satu ini mengenakan dress dengan lengan panjang dan penggunaan heels warna hitam, membuat penampilan kamu terlihat feminim. Kamu juga akan terlihat lebih ramping karena efek warna hitam.

Foto: copyright Vemale.com
4. Bila ke kantor bosan dengan gaya busana yang itu-itu saja, kamu bisa coba pilih atasan kemeja berwarna putih dengan detail embrodery, kemudian pasangkan dengan bawahan celana berwarna hitam dan bermotif. Padukan outfit tersebut dengan sepatu hak hitam yang kece.

Foto: copyright Vemale.com
5. Dan jika ingin tampil minimalis dengan style monokrom kamu bisa mengenakan blus putih dan bawahan celana berwarna hitam 7/8. Agar penampilan semakin klasik kenakan heels berwarna hitam. Very nice bukan Ladies?

Itu tadi beberapa inspirasi outfit yang bisa kamu tiru untuk tampilan sehari-hari di summer 2016 ini.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading