Sukses

Beauty

10 Model Rambut Ombre yang Jadi Tren di 2016

Tren model rambut ombre yang sempat booming beberapa tahun terakhir ternyata masih menjadi pilihan banyak orang. Berbeda dari tahun sebelumnya yang mencampurkan warna-warna kontras, di tahun ini para hairstylist mencoba untuk lebih kalem. Sejumlah warna yang menjadi pilihan misalnya saja cooper dan brown.

Selain itu, rambut juga semakin cantik dengan model rambut terbaru yang tentu saja membuat lebih kekinian. Nah, daripada bingung-bingung, tidak ada salahnya untuk memilih salah satu model rambut ombre berikut.

Model Rambut Mermaid Ombre

Gemar melihat air laut yang biru dan menenangkan? Tenang saja, kini warna-warna menyegarkan tersebut bisa diaplikasikan pada model rambut ombremu. Gaya rambut yang dinamakan dengan mermaid ombre tersebut terinspirasi dari gradasi air laut seperti biru, tosca hingga hijau muda. Bagi yang ingin tampil seperti putri duyung, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan model rambut panjang atau model rambut kepang.

Baca juga: Awas Warna Rambut Biru Bakal Jadi Hits di Tahun 2016

Warna Rambut Contrasting Ombre

Untuk tampil lebih stylish, tidak ada salahnya mencoba model rambut ombre contrasting. Misalnya saja dengan memadukan warna cat rambut cokelat dengan baby blonde di bagian tengah hingga ke ujung. Gaya rambut tersebut akan semakin stunning jika dikombinasikan dengan model rambut panjang atau model rambut medium.

Model Rambut Honey Clouds

Berbeda lagi jika ingin tampil lebih feminin dengan shades cokelat keemasan. Cukup aplikasikan model rambut ombre honey cloud. Warna yang digunakan pun tergolong netral, seperti dark chocolate dan medium auburn. Rambut akan makin memesona jika dikombinasikan dengan gaya rambut keriting yang sedikit loose.

Warna Rambut Ombre Bronze Vixen

Ingin menyegarkan gaya rambut tapi tidak ingin tampil terlalu mencolok? Tenang saja, coba saja model rambut ombre ini. Bronze vixen sendiri merupakan gaya rambut yang menggunakan jet black pada bagian atas dan medium chestnut brown. Tampilannya akan terkesan elegan saat diaplikasikan dengan model rambut keriting.  

Baca juga: Inspirasi Warna Rambut Cokelat Natural untuk Rambut Ikal

Model Rambut Fire Ombre

Selain menggunakan cat rambut ber-shades cokelat, model rambut ombremu akan tampak semakin berani dalam balutan warna yang sedikit kemerah-merahan. Gaya rambut tersebut biasa dinamakan dengan fire ombre. Hal tersebut dikarenakan pengaplikasian dua warna yang sedikit kontras. Misalnya saja dark cooper dan crimson yang menjadikan rambut makin stunning.

Warna Rambut Ombre Soft Caramel

Salah satu model rambut ombre yang juga mampu menyulap penampilanmu makin stylish adalah soft caramel. Untuk mendapatkannya cukup dengan mengombinasikan dark coopery brown dan light auburn. Jangan lupa untuk mengaplikasikan model rambut keriting agar lebih girly.

Model Rambut Chocolate Cherry

Masih ingat dengan gaya rambut Demi Lovato yang kemerah-merahan? Model rambut panjang  tersebut juga bisa dijadikan sebagai salah satu referensi model rambut ombre. Cukup  dengan membubuhkan rust dan crimson yang sedikit merah pada rambut. Penampilan juga semakin terkesan wild saat rambut juga ditata dengan model rambut keriting.

Warna Rambut Pink Ribbons

Salah shades yang ampuh membuat tampilan menjadi lebih feminin dalam sekejap adalah pink. Ternyata, warna tersebut juga bisa dijadikan sebagai salah satu referensi model rambut ombre, lho. Tidak heran jika banyak wanita yang mengombinasikan model rambut terkini dengan ujung rambut berwarna pink, salmon atau scarlet.

Baca juga: Warna Rambut Rose Gold Sedang Hits di Instagram: Bikin Makin Cantik

Warna Rambut Blonde Ombre

Menggunakan cat rambut ber-shades cerah rupanya juga mampu menjadikan tampilanmu tampak segar. Misalnya saja saat mengaplikasikan model rambut ombre blonde. Cukup dengan mengombinasikan antara extra light beige blonde dengan medium golden blonde. Berkat gaya rambut tersebut, look-mu akan tampak bak boneka Barbie yang cantik.

Warna Rambut Platinum Ombre

Sekali-sekali menjajal gaya rambut ala selebriti juga dapat membuatmu tampil lebih stunning. Misalnya saja model rambut ombre ala Taylor Swift. Perpaduan antara warna tangerine dan medium cooper golden blonde akan menjadikan model rambut keriting makin terkesan chic,

Di tahun 2016 ini ada beragam pilihan untuk model rambut ombre yang tentu saja akan membuatmu makin tampak modis. Selain itu, warnanya yang tergolong dalam neutral shades juga menjadikan tampilan makin anggun dan fresh. Apalagi jika gaya rambut tersebut dikombinasikan dengan model rambut terbaru yang menyulap look makin stunning. Jadi, jangan ragu untuk mengaplikasikannya!

(vem/kki)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading