Sukses

Beauty

HOTD Super Kece dan Fashionable Sahabat Vemale

Fashion dan wanita memang tak bisa dipisahkan Ladies. Setiap tahunnya style fashion memang selalu berkembang dengan pesat. Fashion memang tak bisa dipandang sebelah mata. Berbagai gaya semakin banyak saja. Para kaum hawa juga semakin berani mengeksplor gaya mereka. Seperti halnya dengan fashion hijab Ladies.

Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab bukan lagi dianggap sebagai gaya fashion yang kuno dan tidak up to date. Seperti yang ini Ladies, para sahabat Vemale berhasil tampil super kece dalam HOTD pilihan mereka. Ayo intip berbagai inspirasi hijab sahabat Vemale berikut ini yang bisa kamu 'curi' untuk tampilan hangoutmu.

(vem/yun/ivy)

Fina

Hijab sekarang hadir dengan berbagai style yang keren namun tak meninggalkan syariat agama. Kamu tetap bisa tampil fashionable meskipun dengan balutan hijab dan outfit yang tertutup.

Seperti Fina yang terlihat kece saat mengenakan parka berwarna hijau army koleksi dari Covered Up dan ia padu padankan dengan jeans Cardinal. Wanita 27 tahun ini semakin terlihat stylist memakai sandal tali dan tas hitam Palomino. Warna kerudung All Scarf sangat serasi sekali dengan parkanya.

Qorry

Perkembangan fashion membuat kaum wanita semakin berani mengekspresikan gaya mereka lewat gaya berpakaian. Hijabers pun juga semakin berani tampil dengan gaya baju kekinian.

Seperti wanita 25 tahun yang satu ini Ladies. Qorry sukses tampil hits dengan sentuhan warna bumi yaitu coklat. Qorry memakai vest hitam Tomford dengan manset (dalaman) berwarna coklat tua yang dipadu padankan dengan rok panjang coklat muda yang ia jahit sendiri. Tas Zalora, sepatu Adorable Projects serta kerudung turban yang senada super sukses membuat penampilannya keren.

Nadia

Tampil mempesona dengan style hijab sangat mudah dilakukan, tinggal bagaimana kamu bisa mix and match penampilan agar tidak bosan dilihat. Seperti HOTD si cantik ini Ladies. Kamu bisa banget curi stylenya untuk gaya hangoutmu!

Nadia  mengenakan atasan tunik dari Masqa Clothing yang membuatnya tampak lebih ramping karena bermotif stripes. Nadia memadukannya dengan bawahan celana jeans New Look. Tas biru Michael Kors sangat senada dengan warna tuniknya. Kerudung Masqa Cl dan sepatu VnC membuatnya sangat stylish.

Ayu

Tampil dengan menggunakan hijab bukan berarti tidak bisa bereksperimen dengan gaya yang kamu sukai. Sesuaikan karakter dirimu dengan warna-warna favorit serta style hijab terkini untuk tampil hits Ladies.

Seperti Ayu yang terlihat fashionable dengan longdress dari brand miliknya sendiri. Perempuan 37 tahun ini memadukannya dengan sneakers warna putih yang memberi kesan sporty. Tas hitam local brand dan kerudung yang senada membuat gaya Ayu makin kece.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading