Sukses

Beauty

Bebas Berenang Saat Menstruasi Dengan Baju Renang Anti Tembus Ini

Salah satu halangan bagi wanita yang sedang menstruasi adalah berenang Ladies. Wanita yang sedang haid tentu tak akan bisa berenang karena takut mengotori kolam renang dengan darah haid. Well, tapi kini kamu tak perlu khawatir lagi. Dilansir oleh bustle.com, kini telah hadir baju renang khusus wanita haid yang dijamin nggak bakal membuat kamu tembus atau mengotori kolam renang.

Sebuah perusahaan bernama PantyProp berhasil menemukan solusi untuk wanita menstruasi yang ingin tetap berenang dengan nyaman. PantyProp mendesain celana renang khusus wanita yang sedang menstruasi. Celana ini bermodel bawahan bikini yang dirancang khusus agar kamu bisa menempatkan pembalut tanpa bergeser karena berenang. Selain itu kamu juga nggak akan tampak sedang mengenakan pembalut. So pasti super nyaman dan aman Ladies.
Foto: copyright bustle.com
Hebatnya lagi celana renang ini memiliki lapisan penyerap yang membantu mencegah noda menstruasi agar tidak tembus. Produsen celana renang ini menjamin bahwa para wanita yang sedang menstruasi akan tetap bisa bersenang-senang dalam air tanpa harus merasa khawatir tembus.

Celana ini memiliki dia motif yang bisa kamu pilih dan padukan dengan bikinimu Ladies. Untuk harganya bisa kamu cek di situs resmi PantyProp. Celana ajaib dibanderol dengan $34.99 untuk celana motif bunga dan $39.99 untuk yang bermotif hitam polos. Tertarik membeli Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading