Sukses

Beauty

5 Langkah Rahasia Tampil Gaul dan Kekinian

Jika Ladies masih berpikir tampil gaul dan kekinian harus menggunakan barang-barang branded, it’s big wrong! Kini, untuk mendapatkan gaya modis dan tidak ketinggalan zaman bisa didapatkan dengan barang dengan  harga terjangkau tapi punya kualitas bagus. Bagaimana caranya? 5 poin di bawah ini bisa menjadi inspirasi untuk tampil gaul dan kekinian dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Mix and Match Penampilan

Menjaga penampilan perlu dilakukan setiap saat. Namun, kamu juga perlu menyesuaikan pakaian dengan tempat dan waktunya. Sesuaikan gaya dengan outfit menarik, dan padu padankanlah dengan tepat. Di samping itu, perlu juga update seputar gaya terbaru dari internet atau majalah fashion untuk membuat gaya selalu fresh setiap hari.

Lengkapi dengan Aksesoris

Setelah tampil tampil modis dengan pakaian yang sesuai, lengkapi gaya chic-mu ini dengan ragam aksesoris. Jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan bukan hanya sekadar pengingat waktu, tapi juga sebagai penyempurna penampilan. Sesuaikan model jam tangan dengan pakaian dan aktivitas yang akan dijalankan agar terlihat lebih eye catchy.

Gunakan Make Up Natural dan Minimalis

Selain pakaian dan ragam aksesoris, sempurnakan penampilan dengan make up. Agar penampilan tampak lebih elegan dan anggun, sebaiknya aplikasikan riasan wajah yang minimalis. Gunakanlah warna-warna soft yang dapat mempertegas namun melembutkan wajah cantikmu. Dengan begitu, look pun akan tampak lebih natural dan classy.

Bawa Gadget Masa Kini

Kini, gadget menjadi salah satu alat yang paling penting. Tidak hanya sebagai alat komunikasi, namun juga dapat memudahkan aktivitas sehari-hari. Di dalamnya terdapat berbagai macam fitur dan fasilitas yang berfungsi sebagai perekam, share moment, pengingat jadwal, petunjuk jalan, dan lain sebagainya. Gadget juga tak harus mahal, karena saat ini banyak aksesoris hp/smartphone dengan harga terjangkau yang dapat memanjakan penggunanya.

Menjaga Pola Hidup Sehat untuk Tampil Fresh

Selain look bagian luar yang kekinian dan gaul, Ladies juga perlu menyeimbanginya dengan menjaga pola hidup sehat. Caranya adalah dengan membiasakan makan makanan sehat secara rutin dan lengkapi dengan olahraga secara teratur. Pastikan untuk pilih makanan bergizi agar look terlihat lebih fresh.

Nah, itulah 5 hal yang perlu diperhatikan untuk tampil gaul dan kekinian. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena Ladies bisa mendapatkan semuanya hanya di Bukalapak. Walaupun akhir bulan, kamu bisa tetap tampil gaul, dan elegan secara maksimal. Situs jual beli online ini memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhanmu dengan harga murah dan hemat lewat Promo ABG (Akhir bulan Gaul).

Bukalapak bersama dengan pelapaknya akan memberikan diskon hingga 50% dan masih memberikan potongan harga lagi dalam bentuk voucher. Voucher diskon ini bernilai potongan harga sebesar 10% dari harga barang. Yang lebih memudahkannya lagi, voucher ini bisa didapatkan secara gratis dan tanpa syarat apa pun. Untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan dan memakainya, klik saja di sini https://blog.bukalapak.com/2016/02/promo-abg/.

Jadi, tunggu apalagi, buka Bukalapak pada tanggal 25-29 Februari 2016 melalui smartphone dan pilih produk favoritmu. Buat kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak tidak perlu ragu, karena Bukalapak adalah situs jual beli online yang aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali. Pastikan jangan sampai kehabisan voucher ABG, dan pilih produknya sekarang juga!

(adv/ind)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading