Sukses

Beauty

Curi Gaya Hangout Edgy Isyana!

Suara merdu penyanyi pendatang baru, Isyana Sarasvati sudah tak perlu diragukan lagi. Cewek yang namanya melejit lewat single lagu Keep Being You ini mampu menghipnotis pecinta musik tanah air. Menariknya, Isyana punya gaya fashion edgy yang membuat siapa saja iri. Yuk, curi gayanya ini!

 

Before the show🎤 📷 : @agrasuseno

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) onNov 14, 2015 at 7:15am PST

Dalam setiap pementasan dan acara live di stasiun televisi, Isyana lebih suka menggunakan outfit kasual yang membuatnya lebih bebas bergerak dan bernyanyi di atas panggung. Ia memadukan long sleeve t-shirt berwarna abu-abu dengan outwear maroon. Untuk memberikan sentuhan edgy, ia menambahkan ripped skinny jeans dengan maroon suede ankle boots. Gaya-nya ini, cocok kamu curi untuk acara hangout nonton konser musik nanti.

Penampilan Isyana senada dengan tampilan OPPO F1 yang elegan dan selalu jadi trendsetter. Gaya edgy Isyana ini makin keren dengan membawa OPPO F1 yang dilapisi dengan Velvety Metallic Feel. Warna metal berkilau-nya eye-catching dan elegan. Pilih warna rose gold atau golden, gaya tetap standout!

Buat kamu yang mau kumpul teman kuliah, nggak perlu deh dandan terlalu rapi. Gaya edgy Isyana satu ini, bisa kamu coba untuk malam nanti. Padukan white shirt dengan suede vest. Lalu, padukan skinny jeans milikmu dengan angkle boots pilihan.

Momen hangout bareng teman, tak boleh begitu saja jadi kenangan. Ambil selfie sebanyak mungkin, pakai si selfie expert OPPO F1. Ada fitur Beautify 3.0 yang dapat mencerahkan kulit dan menyamarkan noda di wajah, sehingga memberikan hasil maksimal pada foto. Setiap foto selfie yang diambil, akan jauh lebih menawan!

 

"The Power of Love" kemarin di Bekasi✌🏻️ 📷 : @agrasuseno

A photo posted by ISYANA SARASVATI 🎹 (@isyanasarasvati) onFeb 1, 2016 at 1:33am PST

Pulang kerja mau langsung hangouts? Padukan saja midi skirt yang kamu pakai dengan blazer gaya casual yang dipakai Isyana. Perpadukan warna peach dengan cream, memberikan kesan yang lembut. Tinggal ganti aja high heels kamu dengan flat shoes atau boots.

Penampilan yang maksimal tidak hanya didapatkan dari fashion item saja. Tapi, juga dari smartphone yang digenggam. OPPO F1 menerapkan konsep desain 'line-isme' yang memberikan elegan untuk memberikan visual experience. Apalagi, terdapat pinggiran Micro-arc Frame indah yang mengitari sepanjang sisi. Makin menambah elegan penampilan.

Udah dandan cantik begini, belum lengkap tanpa selfie. Keluarkan segera OPPO F1 milikmu, lalu ambil selfie sebanyak mungkin dan share di social media. Kualitas kamera 8 MP yang dilengkapi Lensa Apenture f/2.0, membut selfie jadi makin sempurna. Untuk tahu lebih banyak tentang OPPO F1 dan para Brand Ambassadornya, bisa cari tahu di sini ya!

Jadi, sudah siap hangout dengan gaya fashion edgy, Ladies?

(adv/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading