Sukses

Beauty

Intip Gaya Fashion Isyana di Atas Panggung Yuk, Ladies!

Isyana Sarasvati, selalu mencuri perhatian di setiap penampilannya. Tidak hanya memukau penonton dengan suaranya yang merdu, dara cantik ini juga punya gaya fashion yang harus kamu curi. Berikut ini adalah gaya fashion Isyana di atas panggung yang paling memukau!

Isyana terlihat sangat sering menggunakan gaya  all black outfit nan chic. Namun, siapa sangka jika gayanya kali ini lebih terkesan boho look. Lihat saja saat Isyana mengenakan black mother dove top dari Nerveux Label. Crop top yang didominasi oleh warna hitam tersebut semakin stylish saat dipadukan dengan wrap maxi skirt senada. Tidak ketinggalan pula dengan necklace beraksen emas yang memperindah penampilannya. Perpaduan tersebut tentu saja membuatnya tampak begitu memesona.

Isyana juga pernah menghipotis para penonton berkat gayanya yang bak seorang putri. Gadis yang juga piawai dalam memainkan alat musik tersebut lebih memilih mengenakan gaun nan indah. Seperti terlihat pada kesempatan sebelumnya, ia tampil memukau dalam balutan ball gown berwarna nude. Tidak hanya itu, ornamen berupa sulur berwarna hitam di beberapa bagian juga semakin menambah kesan nan flawless.

Penampilan Isyana yang premium ini senada jika disandingkan dengan desain elegan dari OPPO F1. Penampilan Isyana yang glamor akan makin sempurna saat memakai OPPO F1 yang dilapisi dengan Velvety Metallic Feel. Warna metal berkilau-nya eye-catching dan elegan. Pilihan warnanya rose gold atau golden, membuat penampilan makin stunning.

Berbeda lagi dengan gayanya saat mengenakan red dress. Gaun yang rancangannya serupa dengan cheongsam dress tersebut tentu menjadikan tampilannya lebih menawan. Apalagi kombinasi halter neck dan ornamennya yang membuatnya terkesan lebih oriental look.

Penampilannya yang selalu memesona, membuat sebagian wanita ini. Kamu, ingin terlihat secantik Isyana juga, Ladies? Follow saja akun media social-nya untuk tahu gaya fashion terbaru dari si dia.  Isyana mengaku, jika gaya fashionnya ini  banyak terinspirasi dari desain premium OPPO F1 yang menerapkan konsep desain 'line-isme'. Desainnya yang cantik memberikan visual experience bagi siapa saja yang melihatnya. Apalagi, terdapat pinggiran Micro-arc Frame indah yang mengitari sepanjang sisi. Style kamu kini bisa  didapat hanya dalam genggaman tangan.

Hal ini juga disampaikan Isyana pada acara Launching OPPO F1 (03/02) di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta beberapa saat yang lalu.

"F1 ini kamera selfienya sangat jernih. Aku sukanya OPPO itu, mereka selalu improve. Aku juga suka bentuk dan responsif ya, bodinya. Aku juga suka warna pink. Jadi nggak bisa nolak F1," kata Isyana.

Jangan lewatkan juga selfie sempurna yang dimiliki Isyana bareng OPPO F1. Pemilik album Explore! Ini mengaku sangat jatuh cinta dengan si selfie expert. Selfie jadi makin menawan dengan kamera depan 8 MP yang dilengkapi dengan lensa f/24 sehingga menghasilkan selfie tajam walau dalam kondisi cahaya yang kurang ideal. Selfie yang dihasilkan 30% lebih tajam daripada sensor kamera 5MP dan 44% lebih cerah daripada lensa f/2.4.

Dalam setiap kesempatan, Isyana memang selalu memperhatikan penampilan. Begitu juga saat ia bersama OPPO F1, tidak perlu cemas dengan goresan karena memiliki 2.5D Corning® Gorilla® Glass 4 protected display untuk perlindungan ekstra. Selain itu, lengkungan unik yang dimilikinya menghadirkan keseimbangan, pesona dan elegan pada permukaan metalik, sehingga membentuk bodi depan yang memberikan kemewahan & kenyamanan. Untuk tahu lebih banyak tentang OPPO F1 dan para Brand Ambassadornya, bisa cari tahu di sini ya!

Yuk curi gaya fashion Isyana yang memikat, terus lanjut selfie bareng OPPO F1, Ladies!

(adv/kki/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading