Sukses

Beauty

2 Inspirasi Fashion Imlek Dengan Dress Merah & Golden Belt

Siapa yang tidak mau tampil cantik saat perayaan spesial? Sebentar lagi Imlek datang, tahun baru Cina ini masih jadi salah satu perayaan khas yang dilakukan di Indonesia. Jika kamu sedang mencari ide dress cantik untuk mendatangi acara Imlek, mungkin ide outfit kali ini bisa jadi inspirasi yang cocok buat kamu.

Dengan dominasi warna merah dan aksen emas, tampilan ini sangat cocok untuk acara formal maupun semi-formal. Dress merah polos dengan belt emas adalah highlight penampilan kamu. Ditambah dengan aksesoris kalung emas dan tas kecil selempang yang senada.

copyright by makeupandbeauty.com
Untuk make up dan rambut, kamu bisa memoles bibir dengan lipstik merah dan mengepang kecil rambut ke samping. Inspirasi fashion ini sangat cocok untuk kamu yang feminin. Tapi jika ingin gaya yang lebih tertutup dan hari sedang dingin, kamu juga bisa memilih dress jacket.

copyright by www.claytonladuerotary.org
Tak perlu aksesoris yang berlebihan. Yang kamu butuhkan hanya lipstik merah dan make up natural. Rambut bisa diikat belakang. Outfit ini sangat cocok untuk kamu yang menghadiri acara kantor formal. Lengkap dengan high heels warna nude dan belt emas, kamu pasti terlihat makin cantik.

Nah, itu dia dua gaya mengenakan dress merah dengan belt emas. Tak perlu penampilan berlebihan untuk bisa tampil cantik saat perayaan Imlek. Gaya di atas bisa dicoba ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading