Sukses

Beauty

Red & Gold, Inspirasi Dress Cantik Menyambut Imlek 2016

Perayaan tahun baru China akan datang sebentar lagi, bagi kamu yang punya acara menyambut Imlek nanti pasti butuh ide outfit yang kece, benar kan? Tak susah sebenarnya mempersiapkan dress cantik untuk Imlek.

Yang kamu butuhkan adalah baju warna merah. Dress merah dipadu dengan tas tangan dan high heelsĀ  warna emas dengan rambut yang dijepit simpel di belakang.

copyright by stylishlyme.com
Rambut bisa di blow dan disisir ke belakang, semat dengan bobby pin menyilang. Sangat simpel namun rapi. Kamu bisa melengkapi tampilan dengan anting-anting dengan warna sama, emas.
Untuk make up, cukup simpel saja, karena baju kamu sudah cantik.

Make up yang berat justru membuat penampilanmu berlebihan. Hindari smokey eyes dan lipstik merah merona, apalagi jika kamu memutuskan memakai anting-anting panjang dan besar warna emas.

copyright by stylishlyme.com
Untuk mempermanis penampilan, kamu bisa menghias kuku dengan nail art putih dan glitter emas, serta cincin-cincin kecil warna emas yang simpel. Tak butuh banyak waktu untuk mempersiapkan tampilan seperti ini, dan kamu tetap bisa tampil cantik baik untuk acara formal maupun casual.

Nah, siap merayakan Imlek dengan gaya feminin ini Ladies? Semoga tips fashion di atas bermanfaat ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading