Sukses

Beauty

Simpel & Casual, Ide Fashion Cantik Untuk Imlek Tahun 2016

Menyambut perayaan Imlek yang jatuh di tanggal 8 Februari nanti, apa yang sudah kamu persiapkan untuk tampil cantik dan menarik? Imlek identik dengan warna merah dan emas. Yang kamu butuhkan adalah mengombinasikan dua warna ini sebagai tema utama menyambut Imlek.

Dan jika kamu tak ingin tampil berlebihan dan ingin gaya yang simpel namun berkesan, kamu bisa coba ide fashion berikut ini, sweater merah dan celana pattern warna emas.

Sweater merah dan celana emas/cocorosa.com
Siapkan sweater merah terang yang polos dan celana brokat kain warna emas beserta sepatu high heels hitam. Dua warna ini sudah mampu menarik perhatian banyak orang. Kamu bisa tampil semi-formal sekaligus nyaman dengan pilihan baju ini.

copyright by cocorosa.com
Sweater dan celana saja sudah bisa jadi highlight penampilan kamu, jadi untuk sepatu tak perlu yang berlebihan. Bahkan kamu tak memerlukan aksesoris apa pun agar penampilanmu cantik, justru dengan baju ini kamu terkesan simpel namun manis.

copyright by cocorosa.com
Jika tak terbiasa dengan high heels, bisa diganti dengan flat shoes. Ingin lebih cantik, cukup poles bibir dengan lipstik warna merah atau cat kuku warna merah.

Untuk rambut, cukup kamu urai atau kuncir kuda saja. Kamu bisa menenteng clutch hitam atau tas selempang kecil, sesuaikan dengan acara yang kamu datangi. Gampang sekali kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading