Sukses

Beauty

Tips Tampil Cantik dalam Balutan Hijab Simple Ala Angel Lelga

Tak bisa dipandang sebelah mata, dunia fashion memang memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan setiap wanita. Demikian pula dengan fashion hijab. Tren hijab kini memang semakin berkembang dengan pesat Ladies. Hijab tak lagi dipandang sebagai style yang kuno. Fashion hijab kini semakin unik dan keren. Bermacam style hijab hadir tanpa mengesampingkan syariat agama.  

Semakin banyak pula artis muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat. Salah satunya adalah Angel Lelga. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/2), sejak beberapa tahun belakangan ini Angel memang memutuskan untuk berhijab. Style seleb dengan hijab pun banyak diikuti oleh masyarakat tak terkecuali style Angel Lelga. Uniknya, style yang ia pilih selalu gaya simple.

"Saya hanya memakai busana dan scarf sesuai karakter saya, dengan tampilan simpel, smart, dan elegan. Ternyata masyarakat dan fans banyak yang suka dengan desain dan model hijab yang saya pakai," ucap Angel.
Foto: copyright KapanLagi.com
Scarf yang ia jadikan sebagai hijab tersebut disukai banyak orang. Padahal ia hanya memodifikasinya dengan style yang lebih modern. Angel ternyata memilih style hijab ala tahun 80-an. Hijab ala Angel ini pun sebenarnya sangat sederhana Ladies. Ia hanya melilitkannya saja. Agar tampil lebih cantik dan berwarna, Angel rupanya memakai scarf dengan warna pastel dan berbagai macam motif seperti bunga, kupu-kupu, sampai berlian.

"Jadi semua perempuan yang mau berhijab tetap bisa tampil cantik karena penampilan jadi lebih chic," tutup Angel.

Tertarik bergaya hijab ala Angel nggak sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading