Sukses

Beauty

5 Penampilan Yang Membuat Kamu Lebih Cantik Di Mata Pria

Pernahkah kamu melihat beberapa wanita yang tampak lebih cantik saat berpakaian dan disukai banyak pria? Itu karena mereka tahu ada beberapa hal yang membuat mereka cantik secara alami. Para pria pun ternyata memperhatikan style-mu dan menilai penampilan berdasarkan apa yang menurut mereka cantik dari wanita.

copyright by herbeauty.com
1. Pria suka melihatmu memakai pakaian yang nyaman
Para pria suka sekali ketika melihatmu nyaman dengan apa yang kamu pakai sekaligus kamu masih terlihat stylish. Coba pakai flat shoes atau sneakers di saat-saat santai dan kombinasikan dengan baju nyaman favoritmu.

copyright by herbeuaty.com
2. Pria suka melihat wanita berambut panjang
Dimbanding wanita berambut pendek, wanita berambut panjang terlihat lebih feminin, manis dan elegan. Rambut pendek identik dengan style pria, itulah mengapa seringkali pria lebih suka ketika melihat wanita berambut panjang.

copyright by herbeuaty.com
3. Pria suka melihatmu percaya diri
Apa pun pakaian yang sedang kamu pakai, pastikan kamu percaya diri memakainya. Coba tersenyum lebih banyak, kamu bisa pakai high heels bisa menambah rasa percaya diri (asal kamu nyaman), memakai baju hitam atau merah juga membuatmu tambah menarik.

copyright by herbeuaty.com
4. Pria suka wanita dengan make-up natural
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa hampir 80% pria lebih suka melihat wanita dengan makeup natural, tidak berlebihan.Tak perlu make up tebal untuk jadi cantik, make up simpel namun segar lebih terlihat menarik dan "asli".

copyright by pinterest
5. Pria suka wanita berhijab
Pria juga ingin punya wanita yang anggun dengan pakaiannya, yang bisa menutup auratnya dengan baik. Hal ini membuat para pria penasaran dan biasanya wanita berhijab tak kalah stylish, cantik dan manis.

Jadi, sudah tak penasaran kan mengapa pria suka beberapa wanita tertentu? Mungkin sekian hal di atas ada pada mereka. Coba perhatikan deh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading