Sukses

Beauty

Tips Tampil Fashionable Saat Perayaan Imlek

Perayaan Imlek sebentar lagi akan datang. Tentunya, kamu ingin tampil fashionable saat hari ini tiba. Berbeda dengan perayaan lainnya, Imlek memiliki tradisi yang sangat kuat. Itulah mengapa, setiap detail pakaian harus diperhatikan dengan baik. Tapi, bukan berarti kamu tidak bisa tampil dengan modis ya. Berikut adalah tips untuk tampil fashionable selama perayaan Imlek.

Memakai cheongsam

Sudah menjadi tradisi, saat perayaan Imlek setiap wanita akan mengenakan cheongsam. Pakaian ini merupakan busana yang menunjukkan identitas wanita Asia sejak dinasti Qing. Mengenakan cheongsam merupakan wujud melestarikan budaya yang patut untuk dilestarikan. Tidak hanya memilih cheongsam serba warna merah, pilih juga motif oriental yang sesuai dengan momen Imlek seperti kupu-kupu, lotus dan bunga krisan.

Berpakaian serba merah

Jika sedang tidak ingin memakai cheongsam, kamu bisa memilih pakaian dengan warna serba merah. Memadukan dress dan blazer berwarna merah dengan aksen bordir bunga krisan bisa menjadi pilihan gaya fashion yang chic. Tambahkan sepatu wanita model high heels dengan aksen merah dan clutch untuk tempat angpau, lalu tata rambutmu berbentuk bun ala wanita Asia. Voila, kamu sudah siap tampil modis selama perayaan Imlek.

Pakai aksesoris warna merah dan emas

Warna merah dan emas yang memiliki arti kebahagiaan saat Imlek tidak hanya berhenti pada pakaian saja. Hal ini juga berlaku pada aksesoris yang dikenakan. Hindari memakai aksesoris selain warna merah, apalagi hitam dan putih yang memiliki arti berkabung. Gunakan tas wanita, sepatu dan aksesoris dengan nuansa merah dan gold. Tidak hanya membuat penampilan makin stunning, tapi juga menambah kesan anggun bagi kamu para wanita Asia.

Makeup

Bingung ingin memakai tata rias yang sesuai dengan tema Imlek yang serba merah? Sempurnakan penampilanmu dengan makeup minimalis, red lipstick dan eyeshadow berwarna gold yang lembut. Dengan pemilihan warna yang senada dengan pakaian dan juga aksesoris. Penampilanmu saat perayaan Imlek akan menunjukkan keanggunanmu yang sesungguhnya.

Sudah siap tampil menawan untuk perayaan Imlek tahun ini, Ladies? Pastikan kamu sudah mempersiapkan segalanya dengan baik ya. Belanja cheongsam, pakaian dan aksesoris serba merah dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau ke Bukalapak.com aja. Toko online dengan reputasi baik ini menyediakan berbagai kebutuhan fashion kamu dan keluarga untuk mempersiapkan perayaan Imlek.

Ada berbagai macam jenis fashion terbaru yang akan membuat penampilanmu makin standout. Bagi kamu yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak. Tidak perlu ragu, karena Bukalapak.com menyediakan jaminan 100% uang kembali. Jadi, tunggu apalagi yuk tampil fashionable untuk Imlek nanti!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading