Sukses

Beauty

Smart Chic Dengan Motif Print

Vemale.com - Kembali dipopulerkan di panggung runway tahun lalu, tren celana panjang dengan aksen print berbagai motif nampak menghiasi gaya para selebritis dunia. Mulai dari Britney Spears, Rihanna, Whitney Port, Leighton Meester dan banyak selebritis lain menjadikan item fashion yang satu ini sebagai andalan mereka untuk melewatkan spring, summer, bahkan hingga sepanjang tahun. Printpants ini memang bisa masuk dalam segala musim dengan menyesuaikan warna. Kelabu, hitam dan putih serta warna-warna pastel untuk winter hingga spring; sementara warna-warna cerah bisa mewarnai hari-hari musim panas dan warna tanah untuk musim gugur yang hangat dan lembut. Berikutnya untuk padu padan celana motif print, ada beberapa aturan yang tidak boleh Anda langgar. Salah memakai celana ini bisa membuat Anda nampak norak karena busana Anda terlalu ramai. Berikut ini tipsnya.

(c) onsugar
Warna senada Never goes wrong dengan warna yang senada untuk printpants dan atasan Anda. Untuk printpants bercorak hitam-putih, atasan hitam atau putih adalah yang paling tepat. Printpants dominan biru, padukan dengan atasan warna biru pula seperti pada gambar. Jika ingin dua warna yang berbeda, pastikan paduannya pas seperti coklat dan pink plus kilap sutra seperti blazer pink menyala dengan legging leopard ini. Potongan sesuai acara Tren harem pants dikawinkan dengan motif print, jadilah printpants trendy. Pilih printpants model harem sepanjang tumit untuk busana formal dan harem pants yang lebih pendek untuk acara casual hingga glamour. Model pipe pants, wide leg, leggings dan cropped pants dengan motif prints aman digunakan, namun hindari model surfing pants sepanjang betis.

(c) onsugar
Besar motif Semakin besar motif maka penampilan Anda semakin eye-catching. Jadi untuk tampilan yang lebih lembut dan formal, pilih motif print berukuran kecil yang homogen dan seragam. Sebaliknya, untuk semangat party yang lebih young, fresh and glamour, pilihlah motif abstrak dengan ukuran motif yang lebih besar. Atasan yang netral Selalu padukan printpants Anda dengan atasan yang simpel dan polos tanpa motif. Model simpel seperti tank top, blouse atau jaket dengan palet warna netral dan lembut paling pas dengan motif print. Tabrak motif Tampilan yang lebih eklektik bisa Anda dapatkan dengan menggabungkan dua motif sekaligus. Aturannya, perhatikan warna dasar motif print dan padukan berdasarkan warna dasar tersebut. Namun, tetap hanya salah satu motif saja yang bisa Anda tonjolkan, maka jika motif print celana Anda sudah cukup mencolok, pilihlah atasan dengan motif yang simpel. (vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading