Sukses

Beauty

Jadi Seleb Paling Fashionable, Bongkar Rahasia Cetar Syahrini Yuk Ladies!

Tak perlu diragukan lagi bahwa Syahrini jadi salah satu selebriti yang memberikan pengaruh besar di dunia fashion Indonesia. Setelah selama beberapa tahun meramaikan jagad fashion dengan barang-barang yang diembel-embeli dengan nama Syahrini, seperti kaftan Syahrini, abaya Syahrini, dan masih banyak lagi yang lainnya, artis cantik ini tetap hadir dengan style yang sangat cetar.

Beberapa waktu yang lalu Syahrini pun mendapatkan award sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable dalam Infotainment Awards 2016. Ini karena style Syahrini yang selalu anggun, glamor dan mewah memang jadi inspirasi banyak orang. Ingin tahu rahasia cetar sang princess?

Dilansir oleh KapanLagi.com (25/1), bagi Syahrini penampilannya adalah hal yang paling utama. Karenanya ia sangat mengutamakan kecantikan dan kesempurnaan dibandingkan kenyamanan. Well, prinsip ini memang sedikit berbeda dengan kebanyakan wanita yang lebih suka busana yang nyaman meskipun tak terlalu istimewa.

 "Fashion for me is perfection. Penting bagi seorang penyanyi. Bagi aku kecantikan nomor satu, kecetaran nomor satu, kenyamanan nomor 10. Hehehe.. Mau pakai korset, terserah. Yang penting orang senang lihatnya," ungkapnya.

Saat ditanya soal inspirasi fashion Syahrini, ia pun mengungkapkan bahwa inspirasi fashionnya bisa datang dari mana saja. Ia pun banyak mendapat inspirasi saat jalan-jalan ke luar negeri.

"Inspirasinya pergi ke luar (negeri). Hadiri acara besar. Banyak inspirasi," jelasnya.

Syahrini pun tak lupa menambahkan bahwa kunci untuk tampil cetar adalah jadi diri sendiri. "Kalau buat aku pribadi nggak terlalu ngikutin tren baru. Yang lama juga bagus-bagus. Aku biasa pakai gaya zaman lama. Tapi nggak boleh alergi juga sama fashion era ini. Harus pintar dan cerdas menempatkan di mana," ungkapnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Meskipun terkenal sangat sering dan gemar pakai barang branded, ternyata Syahrini tak mewajibkan dirinya harus pakai barang mahal lho. "Nggak (harus mahal) juga. Ini sponsor (pegang bajunya). Nggak bayar. Ini rancangan Yogi Pratama, hijau emerald. Dipilihin. 20 kg kali ada, berat nih," tandasnya.

Well, Ladies, ingin tampil cetar seperti princess? Kamu cuma harus jadi diri sendiri!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading