Sukses

Beauty

4 Inspirasi Gaya Kece Modest Wear Ala Para Blogger Hijab Indonesia

Tak bisa dipandang sebelah mata, dunia fashion memang memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan setiap wanita. Fashion dan juga wanita memang tak terpisahkan bagaikan dua sisi mata uang. Seiring dengan berkembangnya waktu, gaya fashion pun ikut berkembang dengan pesat.

Ini pula yang terjadi dengan fenomena fashion hijab Ladies. Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab tak lagi dianggap sebelah mata sebagai fashion yang tak up to date. Hijab sekarang hadir dengan berbagai style yang keren namun tak meninggalkan syariat agama. Seperti yang dikenakan oleh para blogger cantik ini nih. Semoga terinspirasi ya!

(vem/yun/ivy)

Lulu Elhasbu

Gaya busana muslim sekarang ini memang menjadi sorotan masyarakat Indonesia, mix and match yang tepat dipastikan bakal membuat penampilan semakin kece. Hijabers pun juga semakin berani tampil dengan gaya baju kekinian. Hijab bukan lagi style yang kuno.

Lulu terlihat sangat elegan dan feminin dalam balutan rok panjang ElHasbu yang ia padupadankan dengan atasan Zara berwarna pink. Tas hitam Michael Korz ia matching-kan dengan wedges Pretty Fit. Tak ketinggalan kerudung Kami Idea motif bunga membuat penampilan perempuan 32 tahun ini super girly.

Lydia

Kunci utama dalam fashion adalah mix and match yang pas. Dengan gaya yang pas siapa saja bisa tampil cantik dan menarik dengan hijab. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Kamu pun bisa berekspresi dengan berbagai item fashion Ladies.

Lydia mengenakan inner (dalaman) Pull & Bear dan outer berwarna hitam dengan merek Zaha. Wanita 31 tahun ini memadukan bawahannya dengan celana panjang hitam. Tas hitam dengan sneakers Asics membuat gayanya semakin bercirikan urban lifestyle.

Mimi

Semakin lama hijab memang semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa.

Mimi mengenakan long blous Simply Me yang dipadukan celana panjang berwarna cokelat. Tas Long Champ gold serta heels Next terlihat senada dengan busana atasan Mimi. Makin keren, perempuan 33 tahun ini melengkapi outfitnya dengan kerudung hijau pastel.

Iymel

Para hijaber kini semakin bebas untuk berekspresi dengan style yang menggambarkan karakter masing-masing. Ini karena memang semakin banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Namun yang terpenting kenyamanan harus tetap jadi nomor satu Ladies.

Seperti Iymel yang memadukan blous pink yang ia beli di Bangkok dengan bawahan celana kulot Uniqlo. Agar terlihat simple, Iymel memakai sendal dan memakai kaos kaki pink, tak ketinggalan cluth pink membuat gayanya semakin terlihat girly.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading