Sukses

Beauty

3 Tips Tampil Fabulous Saat Hadiri Konser Musik!

Menjadi bagian dari konser musik tentu harus berpenampilan menarik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Apalagi jika konser kali ini melibatkan artis idola. Ingin tampil maksimal saat hadiri konser? Berikut ini adalah hal yang perlu diperhatikan.

Pakai baju yang sesuai tema

Jangan biarkan kamu menyimpan malu sepanjang acara, karena salah kostum ya, Ladies. Pastikan untuk memakai pakaian yang sesuai dengan tema. Biasanya, beberapa konser menetapkan dresscode tertentu sesuai dengan tema acara.

Jika tidak ditentukan dresscode, kamu bisa memilih pakaian yang sesuai dengan tema konser musik yang didatangi. Misalnya saat menghadiri konser musi pop, kamu bisa memilih menggunakan mini skirt, denim jacket dan fedora hats untuk memberikan sentuhan yang manis.

Gaya rambut yang cantik

Untuk penampilan yang maksimal, tidak ada salahnya mencoba gaya rambut baru. Mendatangi konser musik rock, tentunya kamu sudah bersiap untuk menggerakkan badan untuk mengikuti alunan musik. Jika kamu adalah pemilik rambut panjang dan nggak mau ribet, hair bun atau gaya rambut cepol bisa dicoba. Hanya dengan mengikat rambut ke atas membentuknya seperti bun, penampilan terbaik sudah didapatkan!

Tampil wangi

Pakaian dan gaya rambut sudah stunning? Kini saatnya memberikan sentuhan terakhir pada penampilan yakni tampil wangi dengan mengaplikasikan parfum pada tubuh. Eits, tidak hanya memperhatikan aroma tubuh saja, rambut cantikmu juga harus wangi, lho! Gunakan Makarizo Hair Energy Scentsations yang memberikan aroma harum sangat kuat. Hanya dengan sekali spritz, rambut apek jadi nge-hitz!

Makarizo Hair Energy Scentsations ini tersedia dalam 4 varian yaitu morning dew (unisex), ocean (unisex), cherry blossom, dan fresh bouquet. Jika kamu menginginkan rambut selalu segar dan wangi, semprotkan Makarizo setiap saat karena sangat praktis dan dapat disimpan dalam saku atau tas.

Produk ini memiliki inovasi baru dual action yang mana dapat menetralisir bau apek di rambut dan membuat rambut wangi seharian karena diperkaya dengan vitamin dan UV Protection. Jadi, sudah siap tampil maksimal dengan Makarizo Hair Energy Scentsations?

(vem/ind/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading