Sukses

Beauty

OOTD Hijab Keren Untuk Hangout Ala Sahabat Vemale

Fashion merupakan bagian dari gaya hidup wanita yang tak bisa dipisahkan. Seiring dengan berjalannya waktu style pun ikut berkembang. Tak bisa dipandang sebelah mata, dunia fashion memang memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan setiap wanita.

Ini pula yang terjadi dengan fenomena fashion hijab Ladies. Semakin lama industri fashion hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab bukan lagi dianggap sebagai gaya fashion yang kuno dan tidak up to date. Hijab sekarang hadir dengan berbagai style yang keren namun tak meninggalkan syariat agama. Ayo simak berbagai inspirasi hijab sahabat Vemale berikut ini yang bisa kamu 'curi' untuk tampilan hangoutmu.

(vem/yun/ivy)

Elisa

Perkembangan fashion membuat kaum wanita semakin berani mengekspresikan gaya mereka lewat gaya berpakaian. Hijabers pun juga semakin berani tampil dengan gaya baju kekinian. Hijab bukan lagi style yang kuno. Ini sangat pas seperti style si cantik ini Ladies.

Elisa memilih mengenakan blus lengan panjang yang dipadukan dengan outer Drapped Nefertiti. Elisa tampak sangat keren karena pemilihan bawahan yang senada dengan outer. Heels hitam H&M dan tas hitam New Look membuat gaya hijab wanita 31 tahun ini semakin kekinian. Nice look!

Julin

Dengan mix and match yang pas siapa saja bisa tampil cantik dan menarik dengan hijab. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Kamu pun bisa berekspresi dengan berbagai item fashion Ladies.

Julin ingin tampil keren dan original dengan baju yang ia buat sendiri. Julin memilih membuat atasannya sendiri, kemudian ia padukan dengan celana Hijab Story, kerudung Maima dipilih dengan warna yang senada dengan atasan dan bawahannya. Tas bunga-bunga cantik serta sepatu Elle coklat membuat penampilan perempuan 28 tahun ini sangat feminin.

Dewi

Bergaya fashion tak harus mahal Ladies. Jika kamu cermat dan pandai memilih item fashion maka kamu akan bisa tampil dengan menarik dan super stylish. Kamu bahkan bisa membuat sendiri item fashion sesuai dengan keinginanmu.

Dewi terlihat memukau memakai long dress buatannya sendiri, kemudian di mix and match oleh luaran long cardigan berbahan sifon. Perempuan 26 tahun ini mengenakan tas Charles & Keith dan sendal Playlest. Dewi pun memaksimalkan penampilannya dengan memakai kalung yang super kece.

Ody

Semakin lama hijab memang semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa. Namun, style simple tetaplah jadi juaranya Ladies. Ini sama seperti style si cantik ini.

Ody memilih mengenakan outfit hijab dengan long dress lokal ditambah dengan outer Ada Fashion berwarna hitam. Perempuan 19 tahun ini memilih memakai sepatu Fladeo berwarna gold dan tas hitam yang ia beli di online shop. Yang membuat penampilannya menarik perhatian adalah pemilihan kerudung berwarna kuning yang membuat wajahnya terlihat lebih bersinar.

Pia

Para hijaber kini semakin bebas berekspresi dengan style yang menggambarkan kepribadian masing-masing. Ini karena memang semakin banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka. Namun yang terpenting kenyamanan harus tetap jadi nomor satu.

Pia memilih memakai celana jeans yang agak longgar, dipadukan dengan blus panjang unbranded berwarna coklat serta kerudung biru yang match dengan atasan dan bawahannya. Lalu, sepatu hitam Bata dan tas selempang bunga-bunga membuat penampilan perempuan 19 tahun ini sangatlah casual. Look yang sangat menarik.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading