Sukses

Beauty

Tips Fashion Jitu Agar Pinggul Terlihat Lebih Ramping

Siapa sih yang tak ingin tubuh langsing sehingga semua pakaian terlihat sangat sempurna. Setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang sempurna dan ideal untuk tampil percaya diri dengan semua pakaian yang diinginkan. Bagi kamu yang punya tubuh besar namun ingin tampak langsing sebenarnya ada triknya Ladies. Dengan item fashion yang tepat kamu akan bisa tampil ramping. Simak triknya seperti yang telah dilansir oleh wikihow.com berikut ini yuk.

  • Tips pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengenakan belt pada pinggangmu Ladies. Dengan adanya belt ini kamu akan mendapatkan siluet tubuh bagaikan jam pasir dan membuat pinggangmu terlihat lebih ramping.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba mengenakan dress A-line. Dress ini adalah baju dengan model ketat pada pinggang dan jadi lebih lebar di pinggul. Dress model ini sangatlah pas pada hampir semua bentuk tubuh dan menonjolkan lekuk tubuh serta menyamarkan ketidaksempurnaan pada pinggang dan paha.
  • Selanjutnya jika ingin mengenakan jeans pilihlah highwaisted jeans. Jeans dengan model ini akan bisa menutupi kelebihan lemak pada pinggul dan juga paha.
  • Cara paling umum dan banyak digunakan adalah dengan mengenakan shapewear atau korset Ladies. Saat kamu akan mengenakan dress yang menonjolkan lekuk tubuh maka sebisa mungkin gunakan shapewear untuk membuat penampilanmu tampak sempurna dan bebas lemak.


Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa kamu aplikasikan untuk tampilan sempurna tanpa harus khawatir timbunan lemak pada pinggul kamu terlihat. Semoga bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading