Sukses

Beauty

Tips Fashion: Tampil Stunning dan Super Keren Pakai Sneaker Wedges

Sneaker wedges adalah kombinasi dari sepatu wedges dan juga sneaker. Sneaker wedges kini memang sedang banyak digandrungi karena sangat nyaman namun tetap membuatmu tampil fashionable. Bentuk dari sneaker wedge sini mirip dengan sepatu wedges pada umumnya, namun yang membedakan adalah bentuk depan sepatu yang diadaptasi dari sepatu sneaker. Untuk tampil hits dengan sneaker wedges Vemale pun bakal membagikan tips fashion dan mix and match yang pas seperti yang telah dilansir oleh stylishboard.com berikut ini.
FOto: copyright stylishboard.com
Kita mulai dari atasannya Ladies. Atasan seperti kemeja atau T-shirt bakal sangat pas dipadukan dengan sneaker wedges yang memang lebih memberikan kesan sporty dan stylish. Pilihlah juga atasan yang pas dengan badan kamu karena akan membuatmu terlihat langsing dan juga tinggi. Jika kurang nyaman dengan pakaian yang pas dengan badan kamu juga bisa mencoba mengenakan oversized shirt atau t-shirt.
FOto: copyright stylishboard.com
Untuk bawahannya, pasangan terbaik dari sneaker wedges adalah skinny jeans Ladies. Skinny jeans bakal memberikan kesan tampilan yang sangat stylish karena membungkus dan membentuk kaki sehingga terlihat sempurna saat dipadukan dengan sneaker wedges. Opsi kedua yang bisa kamu coba adalah legging dengan berbagai motif dan warna sesuai dengan karakter kamu. Pilihan selanjutnya kamu bisa menggunakan rok atau celana pendek untuk memamerkan kakimu yang ramping dan juga indah.
FOto: copyright stylishboard.com
Salah satu tips paling penting yang harus kamu perhatikan adalah pemilihan warna pakaian Ladies. Sneaker wedges sendiri sebenarnya adalah statement shoes yang memang akan tampak menonjol dari penampilan kamu. Untuk itu kamu tak perlu mengenakan warna-warna yang mencolok. Untuk amannya pilih saja baju-baju dengan warna netral yang akan membuat penampilanmu simple dan elegan serta tak norak.

Itu tadi beberapa tips fashion jitu yang bisa kamu terapkan untuk tampil stylish dan fashionable dengan sneaker wedges kesayangan kamu. Semoga bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading