Sukses

Beauty

Tips Cantik Matchingin Warna Baju dan Lipstik Merah

Tidak semua warna lipstik bisa cocok dengan warna baju yang dikenakan Ladies. Pemilihan warna lipstik yang kurang tepat akan membuatmu tampak norak atau bahkan saltum. Well, Kali ini Vemale bakal mencoba menghadirkan tips untuk mencocokkan warna lipstik dan juga baju yang pas untuk membuatmu tampil maksimal dan juga full confidence. Simak informasi lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

Baju Merah Terang
Foto: copyright brit.co
Saat mengenakan baju warna merah terang kamu harus berhati-hati dengan pemilihan warna lipstik yang bakal kamu kenakan Ladies. Intinya saat mengenakan dress ini pilihlah warna lipstik yang nyaris sama dengan warna bajumu. Pilihlah tone warna merah terang untuk tampil stunning dan menarik.

Baju Warna Nude
Foto: copyright brit.co
Dengan baju warna nude sebenarnya kamu lebih bisa bereksperimen dengan warna merah Ladies. Akan tetapi warna-warna merah gelap akan tampak lebih cantik dan membuatmu terlihat elegan dan mewah. Pilihlah tone warna merah berry untuk option terbaik.

Baju Hitam
Foto: copyright brit.co
Baju hitam adalah baju yang paling netral dan paling banyak dipilih wanita untuk berbagai suasana Ladies. Sebenarnya warna lipstik apa saja akan tampak bagus jika dipadukan dengan dress hitam, namun warna yang paling match dan keren adalah warna merah gelap. Ini akan memberikan nuansa seksi glamour dan sedikit misterius serta menggoda.

Baju Pink
Foto: copyright brit.co
Pink adalah option untuk tampil manis dan menarik. Untuk tampil senada dengan warna baju ini alangkah baiknya jika kamu mencoba shade warna coral magenta. Ini akan membuat warna pink lebih stand out dan make up yang kamu kenakan pun terlihat serasi dan keren.
Foto: copyright brit.co
Dengan mengetahui warna terbaik yang match dengan dress yang kamu kenakan maka kamu akan tampil percaya diri Ladies. Nantikan selalu tips fashion dan kecantikan hanya di Vemale.com. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading