Sukses

Beauty

Fashion Artis: Tips Style Fashion Simple Ala Luna Maya

Siapa sih yang tak kenal dengan artis serba bisa yang satu ini. Luna Maya memang adalah salah satu selebriti Indonesia yang menginspirasi banyak wanita Indonesia di bidang fashion. Luna dinilai sebagai artis yang memiliki selera fashion yang bagus. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/10), Luna pun berbagi cerita soal gaya pakaian yang paling ia gemari.

Tak melulu tampil seksi, Luna rupanya punya style sendiri untuk tampil menarik. Luna memang cenderung memilih gaya yang simple namun elegan dan membuat wanita terlihat cantik.

"Aku memang nggak terlalu suka yang heboh. Biasanya untuk acara resmi gini aku pakai rancangan Sebastian Gunawan. Aku suka karena dress-nya klasik, jadi selalu membuat perempuan tampak elegan dan cantik. Meski simple tapi dari jauh udah ada centre attraction nya. Kayak yang aku pakai ini, meski warnanya merah terang tapi ada hiasan payetnya," katanya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Meskipun merupakan selebriti kelas atas, namun Luna rupanya memang lebih suka busana rancangan desainer dalam negeri karena lebih mudah mencari ukuran yang diinginkannya.Ukuran luar negeri cenderung terlalu besar untuk tubuhnya yang langsung. Selain ukuran, baju rancangan desainer Indonesia juga lebih memiliki model yang sesuai dengan kebudayaan dalam negeri.

Untuk menambah pengetahuannya di bidang fashion Luna memang cukup sering mengunjungi berbagai ajang fashion yang digelar di berbagai tempat. Ia juga kadang menyempatkan diri untuk terbang ke luar negeri demi menghadiri New York Fashion Week,  Milan Fashion Week, serta Paris Fashion Week.

"Aku suka lihat di Instagram ada item fashion terbaru apa. Kalau lagi nganggur aku juga menyempatkan liat TV fashion. Terus terang itu membantu aku buat mengerti trend saat ini. Jadi aku juga bisa menerapkan gaya itu di brand fashion yang aku geluti," pungkasnya.

Wah Ladies, kalau kamu memang ingin selalu up to date soal fashion ada baiknya untuk menyimak berbagai media seperti Luna Maya. Semoga terinspirasi ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading