Sukses

Beauty

Cerahkan Hari dengan T-Shirt Penuh Warna

Ladies, di cuaca yang sedang terik-teriknya matahari, terutama di Indonesia yang merupakan daerah khatulistiwa, tampil casual adalah salah satu dandanan wajib di setiap kesempatan. Untuk kamu yang punya pribadi unik, kaos biasa tentu kurang dari kata cukup. Diperlukan sesuatu yang lebih daripada sekedar kaos untuk menciptakan suasana yang lebih cerah dan ceria. Ingin memiliki t-shirt dengan desain penuh warna dan mencerahkan harimu?

Printerous dengan Renata Owen, salah satu seniman muda penuh bakat, memiliki beberapa koleksi kaos yang akan membedakan gaya casualmu dengan gaya wanita lain. Tampilan menjadi lebih artistic, lebih memiliki nilai seni, serta tidak lupa membuat kegiatanmu menjadi lebih ceria.

Kalpawreksa

Desain Kalpawreksa terinspirasi oleh Kalpataru, yaitu pohon kehidupan yang digambarkan dalam desain penuh warna. Terbuat dari katun pilihan dengan kualitas tinggi, akan membuat penampilan kasual kamu jadi penuh warna dan selalu aktif.

Paranoia Jealousy



Segala hal di muka bumi ini selalu memberikan inspirasi bagi manusia, bahkan untuk sebuah lagu sekali pun. Paranoia Jealousy adalah salah satu goresan warna-warni karya Renata Owen yang tercipta setelah mendengarkan lagu The Killers yang berjudul Miss Atomic Bomb. Ada empat varian warna kaos yang bisa kamu pilih, mulai dari white, black, navi blue, atau light blue.

Morning Cup



Ingin sepanjang hari dipenuhi dengan inspirasi? Mulailah pagi dengan secangkir minuman hangat. Setidaknya itulah pesan yang ada di balik t-shirt Morning Cup ini, yang menggambarkan cangkir penuh inspirasi yang akan membangunkanmu dari tidur malam yang nyenyak.

Itulah beberapa t-shirt penuh warna karya Renata Owen yang akan membuat harimu menjadi lebih cerah dan ceria. Tetapi perlu diketahui pula, Ladies, desain-desain indah dari Renata Owen tidak hanya hadir dalam bentuk kaos saja. Kamu bisa menemukan berbagai aksesoris lain, seperti magnets, greeting cards, frame arts, tote bags, hingga smartphone cases yang juga akan membantumu mendapatkan hari yang lebih baik.

Bila kamu salah satu pengagum dari karya-karya Renata Owen di Printerous, ikuti juga perkembangan proyek-proyek terbarunya melalui jejaring-jejaring sosial Renata.

Renata Owen
Facebook: Renataowen
Twitter: RenataOwen
Instagram: renataowen
Website: renata owen

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading