Sukses

Beauty

Intip 7 Kebiasaan Yang Selalu Dilakukan Wanita Stylish Yuk!

Memang sih, tidak ada aturan tertulis yang mengatur apa yang harus dilakukan setiap wanita untuk tampil stylish dan menarik. Namun ada kebiasaan-kebiasaan khusus yang tak pernah dilupakan oleh wanita-wanita yang selalu tampil mempesona setiap hari. Termasuk 7 kebiasaan yang dirangkum oleh Marieclaire.com berikut ini.

    Selalu Terorganisir

    Pakaian yang tergantung, terlipat, dan tersusun rapi di lemari akan membuat kamu lebih mudah menemukan dan menentukan pakaian yang tepat. Plus, tidak akan ada pakaian yang terselip dan lupa dipakai karena semua rapi dan teratur.

    Memperhatikan Cuaca

    Nggak mau kan di tengah-tengah baju tebal, celana panjang, dan jaket panjang yang kamu pakai, ternyata cuaca justru sedang panas-panasnya.

    Merencanakan Apa Yang Akan Dipakai Jauh-Jauh Hari

    Ternyata, memilih pakaian sejak semalam saja belum cukup, Ladies. Dengan menentukan apa yang akan kamu kenakan jauh-jauh hari, akan ada semakin banyak waktu untuk berpikir. Tentunya hal ini sangat penting dilakukan sebelum kamu menghadapi hari-hari penting ya. Jangan sampai salah pilih kostum!

    Bangun Pagi

    Buru-buru adalah salah satu hal yang bisa menimbulkan kekacauan dalam fashion kamu. Bangun lebih pagi yuk, agar kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Plus, ada waktu untuk menyetrika pakaian kusut atau menjahit kancing yang terlepas.

    Padukan Fashion Item Mahal dan Murah

    Wanita stylish tak selalu menggunakan pakaian-pakaian mahal kok. Yang penting itu penampilan dan kualitasnya, bukan harga. Jadi, kamu bisa banget memadukan kedua "strata" fashion item itu. Misalnya, padukan kemeja manis yang kamu dapatkan dengan harga murah dengan ripped jeans yang akhirnya bisa dibeli setelah berbulan-bulan menabung.

    Pas

    Pakaian yang terlalu besar atau terlalu ketat tentu tidak nyaman dilihat dan akan mengurangi sekian poin dari penampilanmu hari itu. Kecuali, yang kamu pakai adalah oversize shirt, boleh banget!

    Pakaian "Siap Sedia"

    Atau saya biasa menyebutnya dengan pakaian putus asa. Mengapa? Karena saat saya putus asa dan tak bisa berpikir akan mengenakan pakaian apa hari itu, pakaian putus asa lah satu-satunya pilihan yang tersisa. Pakaian itu bisa berupa apa saja, Ladies. Misalnya kemeja putih yang dipasangkan dengan jeans, atau sekedar jeans jacket, dress hitam manis, dan banyak lainnya sesuai dengan kesukaan kamu.

Selebihnya, kamu hanya perlu memainkan rasa dan selera untuk mendapatkan penampilan memukau dan manis, setiap hari.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading