Sukses

Beauty

Vidi Aldiano Bongkar Tips Berpakaian Nyaman Untuk Perempuan

Sebagai seorang public figur, Vidi Aldiano sadar bahwa cara berpakaiannya sangat penting untuk menunjang penampilannya. Bukan hanya di atas panggung tapi juga untukĀ  aktivitas kesehariannya. Untuk itu, ia pun membiasakan diri untuk tampil sebaik mungkin. Cara termudah agar orang dapat mengenal lekat sosok idolanya tentu bisa dilihat dari gaya berbusana yang ia pakai.

Saat ini Vidi memulai bisnis clothing bernama VA Apparel, yang dijual di www.wokuwoku.com dan mengusung gaya Vidi sehari-hari. VA Apparel hadir dengan identitas black & white monochromatic.

Sebenarnya apa sih tips agar kita dapat memakai baju denganĀ  nyaman? Pasti lebih senang dong jika orang lain yang melihat penampilan kita juga merasa nyaman. Nah, berikut tips berpakaian dari Vidi Aldiano yang bisa kamu tiru:

  1. Have to be comfort first itu sangat penting. Kamu harus nyaman dengan apa yang kamu pakai, jika sudah nyaman maka kamu harus menambah percaya diri kamu. Rasa nyaman dan percaya diri dari dalam akan membuat pakaian yang kamu pakai terlihat lebih bagus.
  2. Kenakan apa yang kamu suka, penunjang percaya diri adalah penampilan dengan pakaian selera kamu sendiri, sehingga percaya diri akan mudah kamu dapatkan. Tidak perlu meniru gaya orang lain jika hanya membuat kamu risih dan tidak nyaman. Semakin kamu tidak nyaman, orang juga akan tidak nyaman melihat penampilamu.


Mudah bukan? Setiap perempuan pasti bisa tampil keren jika menjadi dirinya sendiri dan nyaman dengan apa yang dia pakai.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading