Sukses

Beauty

Tips Fashion: 3 Gaya Dengan 1 Kemeja Chambray Untuk Tampil Kece dan Fashionable

Bahan chambray adalah bahan jeans namun tipis Ladies. Bahan ini sangat pas dikenakan di iklim tropis Indonesia yang panas. Bahan chambray juga banyak digunakan jadi kemeja. Kemeja ini bisa dipakai dalam berbagai event mulai style casual sampai acara semi-formal lho. Tinggal bagaimana kamu pandai-pandai memix and match kemeja chambray dengan berbagai fashion item yang lain. Kali ini Vemale bakal menghadirkan 3 gaya berbeda dengan satu kemeja chambray yang bisa kamu aplikasikan seperti yang telah dilansir oleh brit.co.

Foto: copyright brit.co

Tampilan 1: Office Look
Foto: copyright brit.co
Kamu bisa pakai kemeja chambray ini sebagai outfit saat ke kantor lho Ladies. Coba padukan kemeja chambray dengan rok midi berbahan suede berwarna cokelat tanah. Ini akan jadi perpaduan yang sangat cantik. Setelah itu coba kenakan blazer dengan motif bold. Lengkapi dengan make up dengan sentuhan bronze atau emas. Kenakan sepatu hitam agar tak terlalu banyak warna dalam penampilanmu.

Tampilan 2: Hangout Style
Foto: copyright brit.co
Kemeja denim juga bakal pas banget kamu pakai untuk style hangout kamu Ladies. Padukan dengan kemeja chambray dengan overall leather. Tutupi dengan coat dan padukan dengan berbagai aksesoris yang menarik dan berwarna-warni. Tampilan kamu akan terlihat super funky Ladies.

Tampilan 3: Weekend Style
Foto: copyright brit.co
Tampil kece di weekend pakai kemeja chambray? Bisa banget lah. Coba padukan dengan celana warna abu-abu. Pakai coat warna mustard dan padukan dengan shawl, sepatu sneakers dan berbagai aksesoris yang menarik seperti pada gambar. Weekend kamu dijamin akan lebih keren deh Ladies.

Style mana yang jadi favoritmu Ladies? Atau kamu punya style andalan tersendiri? Share pendapat kamu di kolom komentar yuk! Be stylish with Vemale.com.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading