Sukses

Beauty

Tips Berpakaian Untuk Wanita Berpayudara Kecil Agar Terlihat Lebih Seksi

Banyak wanita yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran dada mereka yang kecil. Mereka merasa kurang seksi dan menarik dengan ukuran dada mereka tersebut. Well, don't worry Ladies. Semua ini bisa diatasi dengan tips fashion yang tepat. Kamu bisa tampil menarik dan seksi meskipun ukuran payudaramu kecil. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com ini yuk!

Kamu bisa mencoba mengenakan baju-baju berikut ini:

  • crop top
  • atasan dengan renda atau aksesoris lain
  • atasan dengan neckline atau potongan leher yang rendah
  • push-up bra
  • belt
  • rok atau celana printed
  • mini skirt dan mini dress


Ide utama dari pakaian-pakaian di atas adalah distraction atau pengalihan perhatian Ladies. Contohnya saja seperti pemilihan atasan dengan banyak aksen seperti renda atau aksesoris lainnya. Ini akan mengalihkan perhatian dari dada kamu. Pilihlah baju-baju dengan print yang menarik.

Jangan menganggap ukuran payudara yang kecil membuat penampilanmu kurang seksi. Kamu bisa menonjolkannya dengan mengenakan baju yang berpotongan leher rendah. Ini tidak bisa dilakukan oleh wanita berdada besar karena payudara mereka akan terlalu terekspos.

Satu hal yang paling penting adalah jangan tinggalkan push up bra. Ini akan menunjang penampilan payudara agar tampak lebih berisi dan padat. Yang perlu diingat juga hindari mengenakan atasan yang terlalu longgar. Jangan pula mengenakan atasan dengan potongan leher yang tinggi dan ketat karena hanya akan membuat payudara terlihat semakin kecil.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading