Sukses

Beauty

Gaya Kece Sahabat Vemale Dalam Kostum Komik Favorit

Setiap orang memiliki kegemaran sendiri-sendiri. Salah satu hobi yang mendunia adalah kegemaran menonton atau membaca anime. Banyak sekali event besar yang menampilkan pertunjukan-pertunjukan dengan kostum-kostum spektakuler.

Seperti yang satu ini Ladies. Vemale sedang mengunjungi salah satu event yang mana ada banyak peserta yang berkostum ala tokoh komik favorit mereka. Intip gaya uniknya di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Rucita

Anime memang telah berhasil mencuri hati penggemar mereka. Tak sedikit pula yang rela berdandan agar mirip dengan idola mereka dalam sebuah acara komik. Seperti si cantik yang satu ini Ladies.

Rucita ternyata sangat menggemari karakter seorang wanita dari komik Jepang yakni Myoubi. Ia pun tampil dengan kostum tokoh favoritnya ini. Rucita tampil layaknya tuan putri yang hidup di kastil. Semua pakaian, sepatu maupun wig ia dapatkan di online shop.

Lio

Tak harus membeli online Ladies. Kamu juga bisa berkreasi membuat sendiri kostum anime kamu lho. Seperti Lio ini, ia membuat sendiri kostum anime kesayangannya.

Lio yang seorang wanita rupanya menggemari Harley Quinn.  Ia pun membuat sendiri kostumnya diakui proses pembuatannya selama satu minggu. Begitu pun dengan make up perempuan 17 tahun ini merias sendiri wajahnya.

Miu

Berbeda dengan kedua rekannya tadi, Miu menyukai tokoh Joker Ladies. Ia pun tampil berbeda dan juga unik.

Miu memilih untuk menjadi Joker versi wanita. Menurutnya karakter joker sangatlah keren. Ia pun mencari kostum seperti ini di pasar Senen dan Miu mix and match beberapa item yang ia miliki. Selama 15 menit wajahnya ia make up sendiri.

Jean

Jika sudah hobi maka apapun akan dilakukan untuk memuaskan hasrat mereka. Para penggemar anime pun tak akan ragu merogoh kocek mereka untuk tampil sempurna dan menarik seperti idola mereka.

Gloomy Bear merupakan kostum yang disukai Jean. Menurut perempuan 16 tahun ini, Gloomy Bear mempunya karakter yang berbeda. Sehingga ia ingin membuat kostumnya sendiri dari tank top, skirt dan stocking sepatu maupun tangan.

Nafina

Jika sudah menggilai satu tokoh, maka mereka pun akan rela bekerja keras untuk mendapatkan bahkan membuat sendiri kostum kesukaan mereka Ladies. Seperti yang dilakukan oleh Nafina ini Ladies.

Ia terlihat sangat feminim dan girly dengan kostum barbie. Ia pun senang dengan karakternya, seorang wanita dari desa yang mau menjadi mukicari kemudian ia pun bisa menjadi tuan putri. Selama tiga bulan lamanya ia membuat dress warna pink tersebut kemudian untuk make up-nya ia mengakui dirias oleh mamanya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading