Sukses

Beauty

Fashion Tips Untuk Si Kurus Agar Tampak Lebih Berisi

Setiap wanita pasti tubuhnya langsing dan ideal bukan? Jika selama ini mayoritas wanita bermasalah dengan berat badan yang berlebih, maka ada pula yang bermasalah dengan tubuh yang terlalu kurus sehingga terlihat tidak seksi. Well, ini bisa diatasi dengan tips berpakaian kok Ladies. Ingin tahu tipsnya? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com berikut ini yuk!

  • Untuk membuat tubuh terlihat lebih bervolume, kamu bisa mencoba mengenakan baju-baju atasan dengan model peplum. Untuk jeans, kamu bisa coba style bootlegs. Hindari baju terlalu ketat karena akan membuatmu tampak semakin kurus.
  • Jika kamu ingin terlihat lebih berisi maka hindari mengenakan baju warna hitam. Pilih juga baju-baju dengan motif stripe horizontal.
  • Untuk bahannya sendiri kamu bisa memilih bahan garment yang tebal. Ini akan membuat tubuhmu lebih bervolume.
  • Untuk aksesorisnya, kamu bisa mencoba menggunakan belt. Ini akan membuat pinggangmu lebih terlihat curvy.
  • Hindari juga baju yang terlalu baggy, ini akan membuat kamu seperti tenggelam dalam tumpukan baju. Pakai baju longgar memang akan membantu tubuhmu terlihat lebih berisi, namun hindari baju yang terlalu baggy.
  • Untuk yang bermasalah dengan lengan dan tangan terlalu kurus bisa mencoba blazer atau outer dengan lengan panjang.


Nah itu tadi beberapa tips jitu yang bisa kamu terapkan untuk tampil lebih berisi dengan style yang pas. Nantikan terus tips-tips fashion yang paling update hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading