Sukses

Beauty

Do and Don't Saat Beli Sepatu Online Agar Tak Salah Pilih

Kecanggihan teknologi memang membantu kelangsungan hidup manusia agar lebih mudah. Salah satu kegiatan yang jadi lebih mudah adalah belanja. Manusia kini lebih dimudahkan dengan fasilitas internet untuk belanja online. Kita tak perlu menghabiskan uang dan juga waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan. Hanya dengan mengklik gadget, kamu sudah bisa berbelanja.

Salah satu barang yang sering menimbulkan kekecewaan saat dibeli online adalah sepatu. Banyak yang tidak cocok dengan warna, ukuran, atau bahkan bentuk asli dari sepatu yang dibeli. Well, untuk meminimalisir hal tersebut Vemale akan mencoba menghadirkan sederet tips jitu apa saja yang harus dan tidak boleh dilakukan saat membeli sepatu online seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com.

Do:

  • Selalu cek ukuran sepatu dengan seksama. Ini adalah hal yang terpenting. Mintalah detail ukuran dalam cm dan ukur panjang telapak kaki kamu. Setiap size sepatu dari setiap brand berbeda. Untuk itu baca betul setiap deskripsi sepatu yang akan kamu beli.
  • Untuk meminimalisir kekecewaan yang mungkin terjadi kamu juga sebaiknya memilih online shop yang menerima penukaran produk apabila tak sesuai dengan harapanmu.
  • Selalu bandingkan berbagai website online shop untuk mendapatkan harga terbaik dan paling murah.


Don't:

  • Hindari membeli sepatu dari online shop yang tidak reputable. Sekarang ini sangat banyak sekali penipuan. Untuk itu sebaiknya pilih online shop yang sudah terpercaya dan punya banyak testimoni dan review produk.
  • Jangan tergoda akan foto produk. Sekarang ini banyak online shop yang curang dan mencuri foto yang bukan produknya lalu menjual produk KWnya. Untuk itu selalu periksa testimoni agar tak salah pilih.


Demi untuk menghindari salah beli memang ada baiknya selalu berhati-hati dan teliti ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading