Sukses

Beauty

5 Tips Memilih Tas Untuk Tubuh Curvy

Tas merupakan salah satu must have item wanita yang paling esensial. Pemilihannya pun tidak boleh sembarangan, karena tas yang dipakai bisa mencerminkan kepribadian pemakainya juga. Tidak hanya disesuaikan dengan warna dan occasion, pemilihan tas juga berdasarkan bentuk tubuh lho. Hal ini sangat penting untuk memberikan ilusi tubuh yang sempurna. Bagi kamu pemilik tubuh curvy, berikut ini adalah tips memilih tas yang baik.

Hindari strap yang pendek

Ladies, hindarilah pemilihan tas dengan strap yang pendek hingga bagian pinggang. Hal ini akan membuat kamu terlihat lebih pendek. Lebih baik pilih tas korea  cantik dengan strap panjang seperti ini untuk memberikan kesan tinggi.

Pilih bentuk square

Badan yang berlekuk akan semakin terlihat jika pilihanmu jatuh pada tas berbentuk bulat atau lonjong. Sebaiknya pilih tas wanita berbentuk square atau kotak yang membuat tubuh terlihat lebih ramping.

Perhatikan ukuran tas

Jangan hanya suka pada warna dan modelnya saja, lebih baik coba dulu apakah sudah sesuai dengan bentuk tubuh.  Pemilihan ukuran tas yang kurang sesuai dapat memberikan ilusi tubuh yang mengecewakan lho. Bagi pemilik tubuh curvy, pilih tas dengan ukuran proporsional dengan tubuh. Jangan terlalu kecil, karena tubuhmu akan terlihat lebih besar.

Pemilihan motif

Motif bunga besar atau polkadot besar lebih baik dihindari ya bagi pemilik tubuh curvy. Lebih baik bermain aman dengan memilih tas bermotif polos dan tidak terlalu banyak aksesoris yang menempel.

Jenis tas

Shoulder bag atau clutch, ya? Perempuan memang selalu bingung dalam menentukan pilihan. Keduanya cocok saja kok dikenakan oleh pemilik tubuh curvy, namun dengan syarat tertentu. Pilih shoulder bag dan clutch yang tidak terlalu kecil, akan lebih baik jika dapat sedikit menutupi bagian tubuh tertentu.

Jangan biarkan pemilihan tas yang kurang tepat membuat penampilan jadi kurang maksimal ya. Semoga berhasil dengan tas korea barunya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading