Sukses

Beauty

OOTD Hijab Keren Sahabat Vemale Surabaya

Fashion dan juga wanita jadi dua hal yang saling berkaitan dan nyaris tak terpisahkan. Semakin lama style semakin berkembang. Fashion juga jadi ajang setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka.

Begitu juga dengan fashion hijab Ladies. Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Seperti para sahabat Vemale Surabaya ini. Mereka berhasil mencuri perhatian dengan style hijab super hits ala mereka. Simak di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Tata


Semakin lama hijab juga semakin berkembang dengan berbagai pilihan gaya yang sangat stylish. Hijab tak lagi dipandang sebagai sesuatu yang kuno dan ketinggalan jaman. Dengan mix and match yang pas siapa saja bisa tampil cantik dan menarik dengan hijab.

Seperti wanita yang satu ini Ladies. Tata hadir dengan outfit yang kece dengan kaos dalaman hitam unbranded, kemudian skirt garis-garis hitam putih yang ia beli di online shop. Long cardigan putih yang ia beli di Mentary Boutique membuat penampilannya semakin stylish. Tas hitam dan sepatu Kickersnya membuat penampilan perempuan 22 tahun ini super hits!

Bela

Bergaya fashion tak harus mahal Ladies. Jika kamu cermat dan pandai memilih item fashion maka kamu akan bisa tampil dengan menarik dan super stylish.

Seperti Bela yang membeli busana hijabnya di online shop dan harganya tidaklah mahal. Ia memakai dalaman berupa kemeja putih yang ia mix dengan kimono stripe. Keduanya ia beli di online shop. Kemudian bawahan berupa celana coklat dan tas bermotif batik membuat wanita 21 tahun tidak terlihat monoton.  Sepatu hitam handmade serta statement kalung vintage ala retro ditambah dengan pasmina berbahan silk dari Cafali membuatnya terlihat berbeda dari yang lainnya.

Suci

Para hijaber bebas berekspresi dengan style yang menggambarkan kepribadian masing-masing. Ini karena memang semakin banyak style yang hadir dan jadi pilihan setiap orang dalam mengekspresikan diri mereka.

Gaya hijab seperti Suci ini buat Anda yang senang dengan gaya casual atau sporty. Ia mengenakan sneakers merah merek Skch. Kemudian pada busananya ia memilih dengan sentuhan hitam pada dalaman dan outer dari online shop langganannya. Kemudian celana jeans H&M melengkapi penampilannya kala itu. Tak ketinggalan kalung merah Jrep membuat penampilan perempuan 29 tahun ini super keren.

Dea

Semakin lama hijab memang semakin digemari dan kini semakin banyak pilihan gayanya. Gaya-gaya kece menggunakan penutup aurat ini juga semakin marak dan semakin bermacam rupa.

Warna monokrom saat ini juga tren di kalangan para hijabers. Seperti Dea yang memilih mengenakan blus putih unbranded yang ia padukan dengan long cardigan berwarna hitam. Bawahannya terlihat sangat menarik, Dea memilih motif garis-garis hitam putih. Sepatu kece The Thinks Corner dan tas hitam dengan brand lokal Iva membuat penampilan 19 tahun ini penuh percaya diri.

Atmi Nugroho

Perkembangan fashion membuat kaum wanita semakin berani mengekspresikan gaya mereka. Hijabers pun juga semakin berani tampil dengan gaya baju kekinian.

Atmi hadir dengan outfit dominan netral. Wanita 33 tahun ini mengenakan blus Inner dan leging serta potongan rok yang terbuat dari bahan sifon, kemudian Atmi memadukannya dengan blazer Mozaik. Sandal Elizabeth warna krem serta tas lokal yang dikenakannya sangatlah senada. Dan untuk kerudungannya ia memakai pashmina Mrs Devi Yanuar.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading