Sukses

Beauty

4 Trik Fashion Untuk Wanita Berpayudara Besar

Bagi beberapa wanita, payudara yang besar memang jadi kelebihan dan anugerah tersendiri Ladies. Banyak sekali wanita berdada kecil yang ingin punya payudara besar sampai melakukan suntik dan botox. Namun, ternyata banyak pula wanita berdada besar yang sering kebingungan saat harus memilih baju lho.

Wanita yang berdada besar sering kesulitan memilih baju sehingga membuat penampilan terlihat gemuk dan berisi. Ini sangat tak menguntungkan terutama bagi yang bertubuh bongsor. Untuk mengatasi hal tersebut, coba beberapa tips fashion berikut ini untuk mengatasi permasalahan tersebut.

(vem/ivy)

Pilih Bra

Bra memegang peranan paling penting bagi wanita berdada besar untuk tampil lebih langsing. Pemilihan bra yang tepat akan membuat penampilan tampak sempurna Ladies.

Gunakan bra tanpa busa, sehingga bentuknya tak akan menambah volume payudara. Pastikan juga kamu menggunakan bra dengan menyangga dan pengait yang fit, sehingga bisa membuat postur tubuh lebih tegap.

Kerah Baju

Pemilihan kerah baju ternyata juga sangat mempengaruhi Ladies. Wanita berdada besar seringkali tak pede saat harus mengenakan baju dengan kerah yang terlalu mengekspos dada mereka.

Gunakan pakaian dengan model V neck. Bila ada aksen kerah, usahakan kerah tersebut lebih sederhana. Hindari pakaian dengan model hoodie, halter neck atau pakaian tanpa kerah. Kamu bisa menggunakan pakaian dengan model sabrina maupun kemeja untuk menyiasati bentuk payudara.

Model Pakaian Yang Tepat

Masalah yang sering dihadapi wanita berpayudara besar adalah model baju yang dianggap terlalu mengekspos bagian pribadi mereka ini. Bila memang kamu nggak suka baju yang mengekspos bentuk payudara kamu maka pilihlah baju yang longgar.

Sebisa mungkin hindari pakaian yang dimulai dari bagian atas payudara seperti tanktop, kemben dan sejenisnya. Jika kamu ingin memakai baju sabrina maka pilih model terusan daripada model yang rapat di area payudara dan melonggar dari bawah payudara.

Aksesoris yang pas

Pemilihan aksesoris juga memegang peranan yang penting lho Ladies. Jangan sampai ini membuat tampilan payudara kamu makin terekspos.

Pilihlah kaling dengan model rantai sederhana memanjang dengan tambahan aksen liontin. Selain memberikan efek ramping, bentuknya yang sederhana akan membuat bagian dada terlihat lebih ramping.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading