Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Kece Sahabat Vemale Dengan Balutan Songket dan Batik

Batik adalah busana khas Indonesia yang memiliki nilai seni tinggi. Batik adalah warisan nenek moyang yang harus selalu dilestarikan dan dijaga. Seiring dengan perkembangan jaman dan juga mode, batik pun ikut berkembang pesat. Berbagai variasi dan juga model batik pun hadir meramaikan jagad fashion Indonesia dan dunia.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa inspirasi OOTD super keren para sahabat Vemale dalam balutan kain batik dan songket. Simak inspirasi gayanya di halaman-halaman berikut ini.

(vem/yun/ivy)

Natalie

Batik memiliki corak dan motif yang begitu indah dan menawan. Batik bisa dijadikan sebuah satu pics pakaian dengan sentuhan modern, seperti atasan, bawahan dan masih banyak lagi. Begitu pula yang dilakukan oleh wanita cantik bernama Natalie ini.

Natalie memilih mengenakan batik dengan celana model kulot yang ia padukan dengan atasan berwarna hitam unbranded. Kemudian tas cantik Lady Dior dan sepatu heels hitam membuat penampilan wanita 23 tahun ini sangat simple, tak ketinggalan pula gelang cantik Hermes menghiasi tangannya dan melengkapi outfitnya kala itu.

Fenny

Batik kini hadir dengan warna-warna yang semakin menarik dan tak membosankan. Desain dan juga motifnya pun semakin banyak beragam. Batik memang harus senantiasa dilestarikan agar semakin mendunia Ladies.

Fenny  terlihat anggun dan elegan dengan batik kontemporer yang ia pakai sebagai skirt cantik. Ia memadukannya dengan tanktop dan luaran seperti blazer yang dibuat oleh desainer lokal asal Bali. Tas Fendi dan heels Guess terlihat senada dengan outfit yang dikenakannya saat itu. Very nice outfit, isn't it?

Riera

Tampil modis dan elegan dengan memakai kain tradisional seperti batik sangatlah mudah. Anda hanya harus tahu tips mix and match yang pas Ladies. Siapa bilang batik hanya bisa dipakai saat kondangan? Batik kini semakin fleksible dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Wanita berbadan mungil ini memilih mengenakan batik yang dijadikan rok pendek. Riera memakai blus dengan merek Ari Thalia. Kemudian rok batiknya ia buat sendiri di tukang jahit andalannya. Sepatu Charles & Keith dan tas Mango warna hitam membuat outfitnya sangat matching. Ditambah lagi wanita usia 30 tahun ini memakai statement necklace Forever 21 dan arloji D&K untuk melengkapi tampilannya hari itu.

Grace

Memakai kain tradisional tidak akan membuat penampilan Anda menjadi biasa-biasa saja. Tampil dengan songket atau batik justru akan membuat Anda terlihat semakin fashionable dengan pemilihan item fashion yang tepat.

Grace memilih songket Lombok berwarna dasar biru untuk dijadikan busananya kala itu. Wanita 25 tahun ini terlihat cantik dengan atasan dan skirt dari songket. Kemudian tas dan sepatu dengan merek yang sama yakni YSL membuat penampilannya terlihat feminin. Penampilannya kala itu semakin hits dengan gelang Hermes.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading